Yummy! Campina Punya Varian Es Krim Baru Tropicana Krez Krez

Yummy! Campina Punya Varian Es Krim Baru Tropicana Krez Krez

Advertorial - detikHot
Jumat, 30 Sep 2022 00:00 WIB
adv_campina
Foto: dok. Campina
Jakarta - Kabar baik bagi para pencinta es krim, karena Campina baru saja memiliki varian es krim terbarunya. Varian es krim itu adalah Tropicana Krez Krez yang punya rasa creamy, enak, dan lezat.

Tropicana Krez Krez adalah es krim yang diluncurkan oleh Campina dalam rangka perjalanan 50 tahunnya di Indonesia.

Tropicana Krez Krez dibuat dari susu dan vanilla pilihan yang menjadikannya es krim lembut serta lapisan coklat yang nikmat. Campina pun menambahkan taburan biskuit renyah menjadikan sensasi makan es krim yang benar-benar memanjakan mata dan lidah.

"Campina Tropicana Krez Krez ini mengusung konsep es krim yang berbeda dengan es krim yang sudah ada sebelumnya. Tropicana Krez Krez ini adalah paduan kelembutan es krim di dalam dan lapisan coating coklat lezat berlapis taburan biskuit renyah," kata Marketing Manager Campina, Mustofa Saadji dalam keterangan tertulis.

Tropicana Krez Krez menyasar pasar anak muda yang merupakan pasar potensial Campina. Untuk mendekatkan dengan anak muda Campina ikut berpartisipasi dalam acara K Wave yang diselenggarakan Trans TV.

adv_campina

Foto: dok. Campina

"Banyak anak muda yang menyukai KPOP dan hal-hal yang berbau Korea. Sambil nonton bisa menikmati enaknya Campina Tropicana Krez Krez. Saya rasa acara Kwave ini sangat pas untuk memperkenalkan Campina Tropicana Krez Krez ke anak muda," imbuh Mustofa.

Tapi siapa yang sangka, di balik kenikmatan es krim Campina, es krim ini berawal dari industri rumahan dan dibangun pada 1972 oleh pendirinya, Darmo Hadipranoto di Surabaya. Kini, Campina menjelma menjadi salah satu merk es krim terbesar.

Mustofa mengatakan semangat untuk terus tumbuh dan berinovasi untuk menghasilkan produk terbaik selalu menjadi nilai yang dijunjung tinggi oleh Campina. Bahkan sejak awal berdiri, Campina selalu dibuat dengan bahan baku yang berkualitas.

"Sejak awal berdiri semua produk-produk Campina dibuat dengan sepenuh hati, menggunakan hanya bahan baku kualitas terbaik, higienis dan tentu saja untuk menghasilkan rasa es krim yang lezat dan nikmat. Campina telah menemani keluarga indonesia dari generasi ke generasi dengan segala kebaikan dan value yang sama," imbuh Mustofa.

Selain peluncuran produk es krim baru, Campina melakukan beberapa aktivitas lainnya dalam rangka ulang tahun ke-50 antara lain menggandeng Tiara Andini sebagai brand ambassador untuk iklan terbaru dan factory gathering.

Ke depannya Campina akan semakin banyak meluncurkan produk baru yang menyasar anak muda dengan berbagai program komunikasi dan promosi yang mendekatkan ke anak-anak muda. (adv/adv)