Mau Bukber Bareng Vanesha Prescilla dan Dapat Uang Jutaan Rupiah?

Advertorial - detikHot
Kamis, 02 Mei 2019 00:00 WIB
Jakarta -

Momen Ramadan sering kali dimanfaatkan untuk berkumpul bersama teman lewat acara buka bersama (bukber). Namun karena satu dan lain hal, bukber juga identik dengan hanya sebatas rencana alias tanpa realisasi.

Nah daripada diberi harapan palsu karena bukber yang selalu gagal, mendingan ikutan bukber yang pasti bareng OPPO Indonesia ditemani Vanesha Prescilla. Bukan hanya bukber, kamu juga berkesempatan dapat uang tunai jutaan rupiah. Penasaran? Mau ikutan? Yuk simak cara mendaftarnya berikut ini:

1. Upload foto makanan yang bikin MoodBoster kamu di Instagram

2. Peserta wajib follow akun Instagram @detikcom & @OPPOIndonesia

3. Berikan caption mengapa makanan itu menjadi moodbooster. Mention @detikcom & @OPPOIndonesia dan wajib beri hashtag #BukberAntiWacana #detikcomxOPPO (Akun Instagram mohon tidak di-private)

4. Foto yang diunggah tidak diperkenankan mengandung unsur SARA, pornografi, kekerasan atau pencemaran nama baik.

5. Hadiah akan hangus jika peserta terpilih tidak mengikuti acara Buka Bersama OPPO Indonesia 'Bukber Anti Wacana'

8. Periode upload foto di Instagram dimulai pada 2-12 Mei 2019 pukul 18.00 WIB. Pengumuman pemenang akan diumumkan pada 13 Mei 2019

9. Syarat dan ketentuan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan dan persetujuan peserta. Keputusan juri bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat

10.Dengan mengikuti lomba foto ini, maka peserta telah dianggap menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku.

Akan dipilih 50 orang terbaik dengan foto dan caption terkreatif untuk mengikuti acara Buka Bersama OPPO Indonesia 'Bukber Anti Wacana' pada 15 Mei 2019 di Jakarta Barat (lokasi detail akan diinfokan ke pemenang) bersama dengan Vanesha Prescilla dan brand ambasador OPPO Indonesia lainnya. Ke-50 orang tersebut akan mendapatkan masing masing hadiah uang tunai sebesar Rp 300.000 yang akan diberikan saat acara Buka Bersama OPPO Indonesia 'Bukber Anti Wacana'.

detikcom dan OPPO Indonesia akan mengumumkan 3 orang pemenang Contest Photo Bukber Anti Wacana dari 50 orang tebaik tersebut akan mendapatkan masing masing hadiah sebagai berikut.

- Juara 1: hadiah uang tunai Rp 2.500.000 (pajak ditanggung pemenang)

- Juara 2: hadiah uang tunai Rp 1.500.000 (pajak ditanggung pemenang)

- Juara 3: hadiah uang tunai Rp 1.000.000 (pajak ditanggung pemenang)

Tunggu apa lagi? Yuk, ikutan! Jangan lupa ajak teman-temanmu juga, ya! Program ini tidak dipungut biaya. Hati-hati atas penipuan yang mengatasnamakan detikcom & OPPO Indonesia.



(adv/adv)