Es Krim Mana yang Sesuai Kepribadian Anda Hari Ini?

- detikHot
Kamis, 29 Mei 2014 00:00 WIB
Jakarta -

Es krim merupakan makanan populer yang cocok untuk menemani setiap momen. Misalnya saja ketika bersantai di rumah. Es krim cocok dinikmati sebagai cemilan saat menonton film atau acara televisi favorit. Selain itu es krim cocok juga dinikmati sambil hang out bersama sahabat-sahabat tercinta atau sebagai makanan penutup setelah makan siang dan makan malam. Tinggal pilih rasa yang sesuai dengan momen-momen tersebut.

Berbagai pilihan rasa es krim juga dapat disesuaikan dengan mood Anda. Es krim dengan rasa lembut, ringan dan segar cocok saat mood sedang ceria dan ingin menampilkan sisi kepribadian yang lembut, ramah, hangat dan romantis. Sementara es krim dengan rasa kuat seperti kopi atau dark chocolate dapat dinikmati untuk mendukung mood yang sedang ingin menampilkan sisi sophisticated, optimis dan berkarakter.

Untuk pleasure seekers Magnum kembali berinovasi dengan menciptakan dua varian terbaru yaitu Magnum Pink dan Magnum Black. Pleasure seekers dapat memilih Magnum Pink jika merasa sedang ingin menampilkan sisi hangat, ramah dan romantis. Magnum Pink memiliki cita rasa lembut dan creamy dengan paduan rasa pomegranate yang menyegarkan ditambah selimut coklat tebal renyah berwarna pink.

Sedangkan jika sedang ingin menunjukkan karakter kuat, tegas, dan optimis, pleasure seekers dapat memilih Magnum Black yang memiliki cita rasa kuat dengan paduan es krim vanilla, saus espresso, berselimut dark chocolate tebal yang renyah.

Magnum sudah mengajak pleasure seekers untuk memilih di antara kedua varian tersebut pada periode 22 April-18 Mei 2014 lalu. Caranya dengan follow akun Twitter @MyMagnumID dan share pilihan varian Magnum dengan format #MagnumVote [spasi] varian pilihan.

Selain dapat mewakili mood pleasure seekers, warna Es Krim Magnum yang paling banyak dipilih akan menjadi warna es krim Magnum untuk Indonesia. Dan setelah lebih dari 5 juta vote yang masuk, Magnum Pink terpilih menjadi pemenangnya dan akan diluncurkan di Indonesia, namun karena banyaknya animo masyarakat terhadap Magnum Black, varian ini juga akan diluncurkan.

http://www.mymagnum.co.id/pinkandblackvoting/

(adv/adv)