Es Krim Mana yang Sesuai Untuk Kepribadian Masyarakat Indonesia?

- detikHot
Rabu, 28 Mei 2014 00:00 WIB
Jakarta -

Setiap orang tentunya memiliki kepribadian yang berbeda satu sama lain. Ada beberapa orang yang memang bertumbuh dewasa dengan kepribadian lembut, hangat, romantis, cinta perdamaian, tenang dan ceria. Namun di sisi lain, ada juga yang memiliki kepribadian kuat, tegas, dan penuh optimisme untuk meraih cita-cita.

Keragaman kepribadian inilah yang membuat setiap orang memiliki keunikan tersendiri terutama dalam selera. Mulai dari gaya berpakaian hingga makanan kesukaan setiap orang juga tidak akan sama. Beberapa orang menyukai gaya berpakaian sederhana, manis, lembut dengan warna-warna pastel atau ceria dengan warna-warna mencolok. Tetapi ada yang senang tampil percaya diri dengan warna-warna gelap yang kuat dan berkarakter.

Sama halnya dengan selera makanan. Ada yang menyukai rasa lembut, ringan dan menyegarkan namun ada juga yang menyukai makanan dengan cita rasa kuat. Keragaman ini bisa jadi karena kita hidup di Indonesia, negeri yang sangat beragam dan penuh warna dari segi tradisi dan budaya.

Karena itulah Magnum kembali berinovasi dengan menciptakan dua varian es krim terbaru bagi pleasure seekers yaitu Magnum Pink dan Magnum Black. Pemilihan dua warna yang sangat kontras ini sesuai dengan kepribadian setiap pleasure seekers yang berbeda satu sama lain. Selain itu, sesuai dengan karakter budaya Indonesia yang sangat beragam.

Pleasure seekers yang merasa dirinya hangat, romantis, feminin dan tenang dapat memilih Magnum Pink, es krim dengan rasa pomegranate yang lembut, manis dan segar berselimut coklat renyah berwarna pink. Apabila pleasure seekers merasa lebih cocok dengan kepribadian yang kuat, tegas dan optimis pilih Magnum Black dengan cita rasa espresso dan berselimut dark chocolate renyah.

Pada periode 22 April-18 Mei 2014 lalu Magnum telah mengajak pleasure seekers untuk memilih warna es krim Magnum yang sesuai dengan kepribadiannya dan karakter Indonesia. Dengan cara mem-follow akun Twitter @MyMagnumID dan share pilihan warna dengan tagar #MagnumVote Pink atau #MagnumVote Black, pleasure seekers dapat menentukan pilihannya.

Es Krim Magnum yang paling banyak dipilih akan menjadi warna es krim Magnum untuk Indonesia. Selain itu warna es krim Magnum yang paling banyak dipilih akan mewarnai situs-situs budaya di Indonesia.

Setelah periode voting berakhir pleasure seekers tentunya penasaran es krim Magnum apa yang akan diluncurkan sebagai warna Indonesia. Magum Pink atau Magnum Black? Tunggu jawabannya.

http://www.mymagnum.co.id/pinkandblackvoting/

(adv/adv)