Bella Saphira Akan Menikah dengan Jenderal Bintang Dua

Han Kristi - detikhot
Selasa, 30/07/2013 10:53 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/07/30/230/belladlm.jpg
Jakarta -
Pada Jumat (26/7/2013), Bella Saphira menjalani prosesi masuk Islam di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat. Berembus kabar, Bella menjadi mualaf karena akan menikah dengan seorang jenderal. Kini, teka-teki itu mulai terkuak.

Prof. Dr. KH. Ali Musthafa Yakub, imam besar yang memimpin prosesi Bella, sempat mengungkapkan bahwa bintang film 'Arisan Brondong' itu akan menikah dengan seorang jenderal. Sayangnya, ia enggan berkomentar lebih lanjut soal identitas calon suami Bella. Kini identitas Sang Jenderal telah diketahui

Dikutip dari tabloid Cek n Ricek edisi terbaru yang terbit Selasa (30/7/2013), wanita kelahiran Magelang berdarah Batak itu berencana menikah dengan Mayor Jendral H. Agus Surya Bhakti.

Jenderal bintang dua dari TNI Angkatan Darat itu hadir dalam prosesi tersebut. Agus yang saat itu mengenakan baju koko warna putih gading dan duduk di seberang Bella, luput dari jepretan kamera para wartawan.

Duda dua anak tersebut saat ini menjabat sebagai Deputi I Bidang Pencegahan, Perlindungan dan Deradikalisasi Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT). Istri Agus, Mila, meninggal akibat kanker paru-paru, sekitar empat tahun lalu.

Seorang sumber menuturkan, Bella dekat dengan Agus sejak dua tahun silam. Agus adalah lulusan Akademi Militer (Akmil) Magelang, angkatan 1984. Sejak menyandang pangkat Letnan Dua, Agus berkarier di kecabangan Infanteri.

Ia pernah menjabat sebagai Komandan Grup III Sandiyudha Kopassus pada 2002, dan Komandan Ke-20 di Pusat Pendidikan Intelijen TNI AD dari 2007 hingga 2008.

(hkm/hkm)
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
BERITA TERBARU


MustRead X