Pihak Syahrini Ngaku Belum Lihat Foto Bubu Mesra dengan Cewek Lain

Herianto Batubara - detikhot
Senin, 07/05/2012 07:11 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/05/07/230/SyahBubuDlm.jpg Syahrini dan Bubu (Herianto Batubara/detikHOT)
Jakarta -
Malang benar nasib penyanyi Syahrini. Foto seorang pria mirip kekasihnya bernama Bubu asal Malaysia yang sedang mesra dengan perempuan lain beredar di internet.

Saat dikonfirmasi, manajer Syahrini, Reindhy mengatakan pihaknya belum mengetahui soal beredarnya foto tersebut. Makanya, ia mengaku belum bisa memberikan komentar lebih lanjut.

"Saya belum lihat fotonya. Saya harus cek dulu kebenarannya," ungkapnya saat dihubungi detikHOT via telepon, Minggu (6/5/2012).

Foto tersebut pertama kali muncul lewat situs mikro blogging Populer Twitter. Di situ, pria mirip kekasih Syahrini itu nampak sedang menggendong seorang perempuan bertato yang seksi mengenakan tank top dan hot pants.

Foto tersebut awalnya tersebar lewat situs mikro blogging populer, Twitter. Hal itu pun sontak menyebabkan sosok kekasih pelantun 'Kau yang Memilih' aku itu jadi bahan perbincangan di dunia maya.

Gambar tersebut merupakan foto kekasih Syahrini yang digabung menjadi satu bagian. Dua diambil dari foto dokumentasi detikHOT, dan satu foto lainnya memperlihatkan pria itu sedang menggendong mesra seorang perempuan.

Di foto itu, pria mirip Bubu tersebut nampak bertato, bertelanjang dada, dan hanya mengenakan celana boxer pendek. Sementara sang perempuan yang juga bertato itu, terlihat seksi dengan mengenakan tanktop dan hot pants.

Foto dari dokumentasi detikHOT itu nampaknya sengaja digabungkan dengan satu foto yang menunjukkan kemesraan kekasih Syahrini itu. Hal itu, seakan menegaskan pria tersebut memang kekasih mantan teman duet Anang Hermansyah itu


(bar/ich)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X