Foto Autopsi Istri Saipul Jamil Beredar di Internet?

Kantik Arum Kinanti - detikhot
Kamis, 03/05/2012 07:49 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/05/03/230/virginia-anggraenidlm.jpg
Jakarta -
Istri Saipul Jamil, Virginia meninggal dunia akibat kecelakaan mobil di tol Padalarang pada 3 September 2011 lalu. Baru-baru ini, beredar foto autopsi yang diduga milik Virginia di internet.

Dalam foto itu, sang perempuan terlihat mengalami luka yang serius di kepalanya. Foto itu juga dilampirkan keterangan nomor plat mobil yang dikemudikan Saipul saat terjadi kecelakaan, B 1843 UFU.

Sayangnya, sampai saat ini belum diketahui apakah foto itu benar-benar foto autopsi Virginia.

Sementara saat ini, Saipul tengah menjalani persidangan terkait kecelakaan itu di Purwakarta, Jawa Barat. Ipul disangka melanggar pasal 310 Ayat 4 UU No 22 tahun 2009. Ia pun terancam hukuman enam tahun penjara.

Saipul pun mengaku sempat menangis di depan hakim saat membacakan pembelaannya. Dalam pembelaannya, bintang film 'Pijat Atas Tekan Bawah' itu berharap dibebaskan dari semua tuduhan. Ia pun menekankan dirinya juga tak mau kehilangan sang istri akibat kecelakaan itu.

"Tadi menangis saat membaca eksepsinya (pembelaan)," ujar pria yang akrab disapa Bang Ipul itu saat bincang-bincang dengan detikHOT, Selasa (24/4/2012).


(hkm/hkm)

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
BERITA TERBARU


MustRead X