Boyce Avenue Akan Eksis di Album ke-2 One Direction

Yulia Dian - detikhot
Senin, 16/07/2012 18:18 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/07/16/228/onedirection4d-getty.jpg One Direction (GettyImages)
Jakarta -
Album kedua boyband One Direction direncanakan akan rilis akhir 2012 mendatang. Banyak musisi yang mereka ajak berkolaborasi. Salah satunya adalah band indie Boyce Avenue.

Album yang hingga kini belum diberi judul itu adalah kelanjutan dari karya perdana mereka, 'Up All Night' 2011. Boyce Avenue telah dikontak boyband asal Inggris itu dan mereka sudah bertemu beberapa kali.

"Kami bertemu untuk melihat apa pendapat mereka tentang ide yang kami buat untuk mereka. Kami ke studio di dekat pantai, jadi itu tempat yang santai untuk mereka datang dan menulis bersama kita," ujar personel Boyce Avenue Daniel Manzano dilansir MTV, Senin (16/7/2012).

Bukan hanya Boyce Avenue yang digandeng Niall Horan, Zayn Malik, Liam Payne, Harry Styles dan Louis Tomlinson. Band indie asal Skotlandia The View juga akan membantu One Direction.

Musisi Ed Sheeran yang juga membantu One Direction menulis lagu untuk album perdana mereka telah diminta untuk bergabung lagi. Ed pun dengan senang hati menulis lagu untuk pelantun hits 'What Makes Your Beautiful' itu.

"Saya menulis beberapa lagu ketika berusia 17 tahun yang diinginkan One Direction untuk album selanjutnya. Saya akan masuk studio pada Agustus memproduksi lagu untuk mereka," jelas Ed.

Justin Bieber juga secara terbuka mengagumi One Direction. Ia minta dilibatkan dalam album baru One Direction, namun kabarnya Simon Cowell selaku pembina mereka menolak Justin.

(yla/mmu)
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X