Chris Martin Menyesal Namai Album Coldplay 'Mylo Xyloto'

Yulia Dian - detikhot
Senin, 05/03/2012 10:41 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/03/05/228/coldplay2d-getty.jpg Coldplay (GettyImages)
Jakarta -
Nama 'Mylo Xlyoto' yang jadi judul album terbaru Coldplay memang ide sang vokalis Chris Martin. Nama unik yang tak punya arti tersebut membuat banyak orang penasaran. Tapi kini Chris menyesal telah memakai nama itu.

Bagaimana tidak, nama 'Mylo Xyloto' tidak pernah bisa diartikan bahkan oleh Google sekalipun. Karenanya banyak orang yang bertanya langsung pada Chris. Terutama para penggemar Coldplay yang cukup kritis.

Bahkan di setiap negara nama 'Mylo Xlyoto' telah punya arti masing-masing yang entah dikarang oleh siapa. Orang-orang juga melafalkan nama tersebut dengan cara gila. Hal itu membuat suami dari aktris Gwyneth Paltrow tersebut sakit kepala.

"Nama itu hanya sesuatu yang kami pikir tampak sangat bagus tapi setiap kali kami pergi keliling dunia, orang melafalkannya dengan cara gila dan kami mulai menyesali itu sekarang," ujar Chris dilansir NME, Senin (5/3/2012).

Namun nasi telah menjadi bubur. Coldplay harus menghadapi hal gila yang dilakukan fans pada 'Mylo Xyloto'.

Beberapa waktu lalu Coldplay meraih penghargaan Best British Group dalam Brit Awards 2012. Mereka mengklaim piala tersebut tak pantas untuknya. Coldplay bisa menang karena tak ada band lain untuk dipilih.

"Sejujurnya, band paling British itu telah bubar. Blur telah pergi, Pulp telah pergi, Take That lagi liburan, kami satu-satunya band British yang dipilih! Tapi baiklah kami ambil itu," jelas Chris.

(yla/yla)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X