Babak Baru Maia-Dhani: Rebutan Nama Ratu

Eny Kartikawati - detikhot
Rabu, 12/12/2007 13:09 WIB
http://us.images.detik.com/content/2007/12/12/228/maiadanrac2d.jpg Maia , Dhani (rac/hot)
Jakarta -
Perselisihan Maia-Dhani mulai dengan babak baru. Setelah bersilisih di pernikahan, kini pasangan dengan tiga anak itu saling berebut nama Ratu.

Pihak Dhani, melalui pengacaranya Samsul Huda mengatakan, pentolan Dewa 19 itu sudah mendaftarkan nama Ratu pada Ditjen HAKI (Direktorat Jenderal Hak Kekayaan Intelektual). Dengan adanya pendaftaran tersebut artinya tidak ada siapapun yang boleh menggunakan nama Ratu, selain Dhani.

"Ratu adalah milik Dhani, silahkan kalau mau bikin nama lain," jelas Samsul saat dihubungi detikhot melalui telepon, Rabu (12/12/2007).

Gonjang-ganjing soal nama Ratu itu diduga muncul sehubungan dengan rencana Maia menelurkan album baru. Album tersebut merupakan comebacknya setelah sekian lama vakum dan sibuk mengurus masalah pribadi.

Sementara itu dari pihak Maia, juga mengklaim hal yang sama. Menurut pengacara Maia, Sheila Salomo, kliennya juga sudah mendaftarkan nama Ratu ke Ditjen HAKI.

"Mba Maia mendaftar lebih dulu, mas Dhani baru kemarin," kata Sheila di ujung telepon pada detikhot, Rabu (12/12/2007).

Lanjut Sheila, pendaftaran tersebut dilakukan sebelum Maia menggugat cerai dan pembicaraan soal album baru kliennya. Wanita asal Surabaya itu mendaftarkan nama Ratu ke Ditjen HAKI karena merasa ia juga menciptakan grup tersebut.
(eny/eny)

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
BERITA TERBARU


MustRead X