Fakta Menarik 'The Avengers' (2)

Adhie Ichsan - detikhot
Rabu, 25/04/2012 12:33 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/04/25/229/avengers-dlmm.jpg
Jakarta -
Film superhero 'The Avengers' merupakan salah satu film yang paling ditunggu tahun ini. Nah, sebelum Anda menonton filmnya pada 4 Mei mendatang, simak fakta-fakta menarik seputar film tersebut.

* Chris Hemsworth (Thor) merasa lokasi syuting 'The Avengers' seperti tempat berkemah, di mana tak ada seorang pun yang mengenal baik satu sama lain namun nongkrong bareng dan bersenang-senang. Namun, Hemsworth tahu Tom Hiddleston (Loki) dari "Thor", dan mengembangkan hubungan yang hebat dengannya untuk dibawa ke 'The Avengers'.

* Untuk memainkan ahli pemanah Hawkeye, Jeremy Renner menerima pelatihan dari pemanah Olimpiade tentang cara menggunakan busur dengan benar. Dia belajar dasar-dasar panahan serta posisi yang tepat, tapi salah satu tugas paling sulit Renner dari mentornya adalah konsistensi dia untuk memanah dengan cepat.

* Scarlett Johansson sangat gembira bisa mendapatkan peran sebagai Black Widow dalam film 'The Avengers'. Scarlett mengatakan jika dirinya adalah penggemar berat karakter tersebut, dan ia senang ketika para penggemar menyukai aktingnya sebagai Black Widow di 'Iron Man 2'. Dalam sebuah adegan bersama Hawkeye, penonton akan disuguhkan tentang hubungan lama mereka.

* Ketika para pemain dan kru 'The Avengers' terbang dari Albuquerque ke Wilmington, Ohio, mereka tak perlu susah payah ke lokasi syuting karena pesawat yang membawa mereka mendarat persis di sebelahnya. Lokasi tersebut berada di Clinton County Airpark, sebuah kompleks besar lengkap dengan landasan pacu 9 ribu kaki dan satu juta kaki persegi, yang memiliki fungsi ganda sebagai bagian interior dari Helicarrier.

* Seruan pertempuran terkenal dalam buku komik, "Avengers Assemble!" adalah panggilan untuk bersiap bagi anggota tim untuk melawan "musuh yang tak dapat dilawan hanya dengan seorang superhero". Selama produksi, Chris Evans (Kapten Amerika) menggunakan perintah terkenal itu untuk mengumpulkan sesama anggota ketika dia mengirimkan pesan teks kepada mereka untuk datang bersama-sama dalam suatu malam di kota di Albuquerque setelah seminggu yang panjang dan melelahkan di lokasi syuting.

* Syuting di Central Park tidak pernah mudah, tapi bagaimana bila Anda menaruh seluruh pemain dari film di Bethesda Fountain di akhir pekan Hari Buruh? Para pemain, kru dan pembuat film harus bertemu langsung ketika ribuan penonton berkumpul untuk melihat mereka syuting. Seluruh pemain dari "The Avengers" tampil dalam kostum, termasuk Thor (Chris Hemsworth) dan Loki (Tom Hiddleston) dalam riasan asgardian mereka.

Untuk para aktor dalam film itu akan menjadi pengalaman pertama mereka semua di set yang sama dalam lebih dari satu bulan. Sementara tantangan untuk sutradara Joss Whedon adalah untuk menjaga para pemainnya tetap fokus. "Rasanya seperti sebuah sirkus disilangkan dengan reuni kelas," ucapnya seraya tertawa. "Paparazzi dan penggemar di mana-mana dan para pemain sangat senang bertemu satu sama lain, ngobrol dan nongkrong bersama."



(ich/ich)
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X