SNSD Ketemu Kyungsan 'Hello Baby', Nangis Pas Kena <i>Prank</i>

ADVERTISEMENT

SNSD Ketemu Kyungsan 'Hello Baby', Nangis Pas Kena Prank

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Rabu, 27 Jul 2022 18:02 WIB
SNSD Hello Baby
Foto: dok. KBS Joy
Jakarta -

Hello Baby adalah salah satu variety show K-Pop jadul yang ikonik. Konsepnya, sebuah grup K-Pop diminta buat menjadi ibu/ayah dari seorang bayi. Dua artis SM Entertainment yakni SNSD dan SHINee pernah membintangi variety show ini lebih dari satu dekade lalu.

Bayi yang membintangi variety show Hello Baby versi SNSD dan SHINee pun kini sudah remaja. Dalam episode terbaru Soshi TamTam, acara TV jelang comeback SNSD yang kini sedang tayang di JTBC, para member grup pelantun Gee itu dipertemukan dengan bayi yang mereka rawat di acara Hello Baby belasan tahun lalu.

Dalam cuplikan episode lalu, SNSD sudah menebak bahwa akan ada tamu spesial yang datang. Nama Kyungsan, bayi yang mereka rawat di Hello Baby kala itu, sempat muncul. Ketika sosok seorang remaja laki-laki masuk ke lokasi syuting, para member SNSD heboh karena meyakini bahwa itu adalah Kyungsan. Laki-laki itu lalu memperkenalkan dirinya sebagai Kyungsan.

Tidak hanya heboh dan berteriak, Yuri, Soyoung, dan Yoona sampai menangis di momen tersebut. Mereka mendadak merasakan nostalgia acara Hello Baby dan bagaimana keseruan member SNSD merawat Kyungsan saat masih bayi ketika itu.

Tapi, kejutan! Laki-laki remaja lain tiba-tiba datang dan mengaku bernama Kyungsan juga. Tidak hanya satu, tapi ada dua laki-laki lain yang turut hadir lagi mengaku sebagai Kyungsan. Ternyata SNSD diminta buat menebak siapa Kyungsan yang asli.

Kyungsan (kiri), bayi di variety show Hello Baby SNSD yang kini sudah remaja. Yoogeun (kanan) adalah bayi di Hello Baby versi SHINee.Kyungsan (kiri), bayi di variety show Hello Baby SNSD yang kini sudah remaja. Yoogeun (kanan) adalah bayi di Hello Baby versi SHINee. Foto: dok. JTBC

Pertemuan antara SNSD dan Kyungsan di Soshi TamTam jadi topik hangat di kalangan penggemar. Tak hanya para SONE yang sudah mengikuti SNSD sejak lama, tapi pecinta K-Pop di era 2008-2010 ketika variety show Hello Baby populer. Tidak hanya Kyungsan yang dihadirkan di Soshi TamTam episode terbaru, tapi Yoogeun yang merupakan bayi di Hello Baby versi SHINee.

Kyungsan dipertemukan lagi dengan SNSD setelah remaja. Hal ini membuat SNSD mau tidak mau merasa mereka sudah semakin tumbuh dewasa pula. Ketika syuting Hello Baby dulu, SNSD masih di usia awal dua puluhan dan kini mereka telah memasuki usia 30. Kyungsan pun sudah masuk sekolah menengah dan tampak malu-malu bertemu dengan SNSD yang kini menyebut diri mereka sebagai 'imo' atau 'tante'.

[Gambas:Youtube]

Sementara itu, SNSD akan comeback dengan album FOREVER 1 yang akan dirilis awal Agustus mendatang. Tengah malam waktu Korea hari ini, Rabu (27/7/2022), SM Entertainment merilis teaser foto tiga member yakni Taeyeon, Soyoung, dan Seohyun.

Album baru SNSD akan dirilis bertepatan dengan ulang tahun debut mereka yang ke-15. Buat lagu FOREVER 1, SNSD kembali berkolaborasi dengan hitmaker Kenzie yang sebelumnya menciptakan lagu hits mereka, seperti Into The New World hingga Gee.

(aay/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT