Ravi VIXX Mundur dari 2 Days & 1 Night

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 22 Apr 2022 10:46 WIB
ravi vixx
Ravi VIXX. Foto: Instagram @ravithecrackkidz
Jakarta -

Ravi VIXX belum lama ini membawa kabar mengejutkan. Ia mengumumkan keputusannya untuk mundur sebagai anggota tetap 2 Days & 1 Night.

Kabar tersebut disampaikan oleh Ravi saat melakukan siaran di V Live. Ia mengaku baru saja menjalani syuting terakhirnya bersama 2 Days & 1 Night.

"Belum lama ini aku pergi dengan 2 Days & 1 Night untuk terakhir kalinya. Aku ingin memberitahu fansku lebih dulu mengenai keputusanku untuk hengkang. Jadi aku menyapa kalian melalui siaran ini," ungkap Ravi.

"Selama hidup, aku selalu merasa waktu berjalan dengan cepat. Walaupun ini adalah syuting terakhirku, aku sangat bersenang-senang bersama para hyung dan Na In Woo," lanjutnya.

Ravi pun kemudian mengungkap rencana ke depannya setelah meninggalkan 2 Days & 1 Night. Ia berencana merilis album dan juga bicara soal kemungkinan keberangkatannya menjalani wajib militer.

"Saat ini aku berusaha melakukan yang terbaik untuk apa pun yang sedang aku kerjakan. Aku mempersiapkan album dan mengurus perusahaanku dengan baik juga. Lebih dari apapun, aku fokus dalam mempersiapkan konser REVOIR. Aku berharap kita bisa bertemu dan bersenang-senang," ujar Ravi.

"Sementara tanggal wajib militerku belum ditentukan secara resmi, sudah tiba masanya sehingga aku harus bersiap-siap," pungkasnya.

Sementara itu, pihak 2 Days & 1 Night juga mengkonfirmasi mundurnya Ravi sebagai anggota tetap. Walaupun, tim produksi menyebut keputusan Ravi hanya 'sementara'.

"Kami mengabarkan Ravi akan mundur dari 2 Days & 1 Night untuk mempersiapkan diri menjalani wajib militer. Mulai dari perjalanan Wish Us Luck yang akan ditayangkan pekan depan, kami sementara waktu akan berpisah dengan Ravi, dan kami mengharapkan dukungan untuk Ravi ke depannya," ujar pihak 2 Days & 1 Night.

"Kami akan mengumumkan update selanjutnya mengenai kelanjutan program dalam pernyataan terpisah karena saat ini kami sedang mendiskusikannya," pungkasnya.



Simak Video "Kim Seon Ho Didepak dari Variety Show '2 Days 1 Night'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/tia)