Final I-LAND Bareng BTS dan TXT Tayang Malam Ini

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 18 Sep 2020 11:45 WIB
I-LAND
Foto: I-LAND (dok. Mnet)
Jakarta -

I-LAND akan menayangkan episode finalnya hari ini. BTS dan TXT akan tampil secara spesial di episode tersebut.

Episode final akan disiarkan pukul 18.00 WIB di Mnet. Namun para penonton juga bisa menyaksikannya di JOOX.

Pada episode terakhir I-LAND, akan diumumkan tujuh trainee yang terpilih untuk bergabung dengan grup boyband baru yang akan didebutkan. Ada 9 trainee tersisa yang akan memperebutkan tempat dan debut bersama.

Menjelang penayangan episode terakhir, 13 orang trainee yang sebelumnya sudah tereliminasi memberikan semangat kepada 9 orang trainee lain yang masih terus berjuang. Mereka merilis pesan tersebut dalam sebuah video yang diunggah akun media sosial I-LAND.

"Kalian semua sudah memberikan yang terbaik sejauh ini. Aku berharap kenangan yang sudah kita buat selama ini akan ditunjukkan saat final," ujar Seon.

"Kalian mungkin akan merasa sangat gugup karena ini adalah episode final. Tapi kalian pasti bisa melakukan yang terbaik!" tambah Jaebeom.

Jaeho, Kyungmin, EJ, Ta-Ki, Geonu, hingga Youngbin masing-masing juga memberikan pesan penuh semangat kepada trainee yang masih berjuang.

Nantinya tak hanya BTS dan TXT saja yang akan tampil secara spesial di episode final. Ke-22 orang trainee juga akan memberikan penampilan spesial untuk para fans yang selama ini sudah mendukung mereka.

Babak kedua program I-LAND telah diselenggarakan sejak Agustus 2020 secara eksklusif di JOOX LIVE. Untuk yang kelewatan mengikutinya, bisa menyaksikan seluruh episode di aplikasi yang sama.

I-LAND merupakan survival program yang dibuat oleh Belift Lab (BELIF+) yang merupakan kerjasama antara CJ E&M dan Big Hit Entertainment. Bagian pertama ditayangka nsejak Juni 2020 hingga Juli 2020.

Bagian kedua dilanjutkan pada Agusus 2020 hingga September 2020. Bang Si Hyuk, Rain, dan Zico menjadi produser di bagian pertama I-LAND.



Simak Video "Merchandise BTS Dilarang ke China, Ini Tanggapan Korea"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)