Syuting di Amerika, Kang Daniel jadi Orang Biasa di 'Hello, Daniel'

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Senin, 24 Feb 2020 18:26 WIB
Kang Daniel
Foto: Kang Daniel (dok. Instagram)
Jakarta -

Kang Daniel akan membintangi variety show terbarunya yang diberi judul 'Hello, Daniel'. Di sini, mantan personel Wanna One itu akan melepas identitasnya sebagai idola K-Pop.

'Hello, Daniel' akan menampilkan sisi Daniel sebagai orang biasa yaitu sebagai pria berusia 25 tahun yang akan melakukan aktivitas di luar kegiatannya sebagai idola K-Pop.

Mengambil lokasi syuting di Amerika Serikat, acara ini akan berisi video-video perjalanan Daniel seorang diri. Sebuah teaser untuk 'Hello, Daniel' dirilis lewat channel resmi SBS Medianet pada Senin (24/2/2020).

Dalam teaser video tersebut, Daniel tampak sedang menghabiskan waktu seorang diri di sebuah kafe. Pelantun 'Energetic' itu terlihat mencorat-coret selembar tisu.

Tak banyak informasi cuplikan akan seperti apa acaranya nanti. Yang pasti, 'Hello, Daniel' dijadwalkan tayang di saluran televisi kabel SBS FiL pada bulan Maret mendatang.


[Gambas:Youtube]


Kang Daniel belum lama ini sempat mengumumkan vakum karena masalah kesehatan mental. 'Hello, Daniel' adalah acara variety show solo pertamanya setelah kembali dari hiatus.



Simak Video "Kang Daniel dan Jihyo TWICE Putus!"
[Gambas:Video 20detik]
(ron/imk)