detikHot

variety-show

'Queendom' Sukses, Mnet Siapkan 'Kingdom' dan 'Road to Kingdom'

Kamis, 13 Feb 2020 12:03 WIB Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Poster acara televisi Mnet Queendom Foto: Mnet
Jakarta -

Acara televisi besutan Mnet 'Queendom' meraih sukses tahun 2019 silam. Acara tersebut menampilkan sederet idola K-Pop terkenal untuk berkompetisi setiap minggunya lewat performa panggung yang menawan.

Kabarnya, Mnet akan melanjutkan 'Queendom' ke season 2. Namun kali ini konsepnya tak lagi akan menampilkan girlband dan penyanyi perempuan, tetapi boyband.

Tak hanya satu, Mnet pun berencana untuk membuat dua program sekuel dari 'Queendom'. Di antaranya 'Kingdom' dan 'Road to Kingdom'. Apa sih bedanya?

'Kingdom' akan meniru format 'Queendom', menampilkan idola K-Pop cowok yang sudah populer dan dikenal untuk berkompetisi. Sementara 'Road to Kingdom' akan diisi oleh sederet boyband yang sudah punya fandom cukup besar namun belum pernah juara satu di acara musik televisi.

Pihak Mnet menjelaskan bahwa mereka masih belum merumuskan detail dari dua acara ini. Tapi melihat sambutan dari 'Queendom' yang begitu ramai secara online, 'Kingdom' dan 'Road to Kingdom' kemungkinan juga akan disambut meriah oleh penggemar.

Tahun lalu, MAMAMOO, AOA, (G)-IDLE, OhMyGirl, Lovelyz, dan Park Bom jadi kontestan di 'Queendom'. Mereka merilis single comeback bersamaan buat acara ini dan setiap minggunya menampilkan sesuatu yang fresh dan fierce di atas panggung.




Simak Video "Mnet Siap Hadirkan 'Queendom' Musim Kedua!"
[Gambas:Video 20detik]
(ron/imk)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com