detikHot

variety-show

4 Fakta Running Man 458 yang akan ke Indonesia, Simak Harga Tiketnya

Selasa, 02 Jul 2019 12:29 WIB Puti Yasmin - detikHot
4 Fakta Running Man 458 yang akan ke Indonesia, Simak Harga Tiketnya/Foto: Instagram. 4 Fakta Running Man 458 yang akan ke Indonesia, Simak Harga Tiketnya/Foto: Instagram.
Jakarta - Running Man 458 akan menyambangi Indonesia pada 17 Agustus. Grup variety show asal Korea Selatan ini akan menggelar fan meeting.

Tema fan meeting yakni Running Man Keep on Running Live in Jakarta. Berikut fakta-fakta Running Man:

1. Anggota

Running Man berjumlah delapan personel. Sebelum berjumlah delapan orang seperti sekarang, Running Man sempat beberapa kali berganti formasi. Pertama kali anggota variety show ini hanya berisikan tujuh laki-laki, yaitu Jee Seok-Jin, Jae-Seok, Kim Jong-Kook, Ha Dong-Hoon, Song Jong-Ki, Kang Gary, dan Lee Kwang-Soo.

Kemudian bertambah Song Ji-Hyo dan Lizzy. Namun setelah beberapa episode Lizzy keluar dan disusul oleh Song Jong-Ki yang ingin fokus berkarier.

Selama 7 tahun, anggota Running Man solid berisikan Jee Seok-Jin, Jae-Seok, Kim Jong-Kook, Ha Dong-Hoon, Song Ji-Hyo, Kang Gary, dan Lee Kwang-Soo. Hanya saja, di tahun 2017 Kang Gary memutuskan keluar untuk fokus bermusik.

Namun, tak berselang lama muncul dua anggota baru, yakni Yang Se Chan dan Jeon So Min. Sehingga saat ini anggota Running Man berjumlah 8 orang.



2. Jumlah Episode

Sejak tayang pada Juli 2010, Running Man telah memiliki 458 episode. Variety show ini tayang di channel televisi SBS dan biasa tayang pada hari Senin.


3. Pernah Main ke Indonesia

Ini bukan kali pertama Running Man bermain di Indonesia, sebelumnya Grup Jae-Seok Cs ini pernah bermain di Gelora Bung Karno (GBK) dan Taman Safari Indonesia.

Selain itu, Kwang-Soo dan So-Min juga pernah datang ke Yogyakarta untuk menjalani hukuman dari permainan di episode sebelumnya. Mereka diminta untuk menaiki kereta gantung kayu manual di Pantai Timang, Gunungkidul, Yogyakarta.

4. Harga Tiket Fan Meeting

Tiket Fan meeting Running Man dijual di Tokopedia sejak 1 Juli. Ada beberapa katagori yang ditawarkan mulai dari silver, gold, hingga platinum. Namun, selain itu ada juga paket bundling A dan bundling B.

Untuk harganya, katagori silver dijual Rp 800.000, katagori gold Rp 1.550.000, dan Rp 2.750.000 untuk katagori platinum. Sedangkan untuk katagori bundling A dijual seharga Rp 3.250.000.

Bundling A akan mendapatkan kesempatan mengikuti sesi photo grup bersama anggota Running Man selain memperoleh tiket katagori platinum.

Sementara itu, tiket bundling B dijual Rp 1.900.000 dengan keuntungan mendapatkan poster bertanda tangan dan tiket katagori gold.

Bersiap bertemu Running Man?


(pay/nwy)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed