detikHot

Variety Show

Netizen Tak Puas dengan Penampilan Dua Idola KPop di Cuplikan 'Hit The Stage'

Kamis, 21 Jul 2016 09:01 WIB Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Foto: Mnet. Foto: Mnet.
Jakarta - Acara reality survival 'Hit The Stage' sedang jadi sorotan karena ada banyak nama idola KPop populer menjadi kontestan di dalamnya. Di antara semuanya, dua peserta ini jadi topik hangat di kalangan netizen karena disebut tak terlalu jago dance.

Mereka adalah Momo 'Twice' dan Bora 'SISTAR'. Meski episode perdana acaranya belum mengudara, namun lewat klip pendek yang dirilis Mnet di YouTube telah berhasil membuat keduanya dicela oleh netizen.

Dalam video preview tersebut, masing-masing kontestan muncul dengan tim dance mereka. Satu per satu memamerkan kemampuan menari dengan diiringi musik yang berbeda genre. Lalu di bagian akhir semua berkumpul untuk menari bersama.

Sayangnya fans menangkap adanya perbedaan yang nyata antara empat kontestan yang berdiri paling depan. Dimulai dari kiri ada Momo, Hoya 'Infinite', Hyoyeon 'SNSD' dan Bora.



Momo dan Bora mendapat komentar paling pedas dari para pengguna internet. Terlebih jika membandingkan detail gerakan antara keempat kontestan, netizen makin mempertanyakan kenapa keduanya bisa bergabung di acara ini.

"Lihat ketika Momo berbalik, Hoya dan penari latarnya bergerak dalam sinkronisasi yang sempurna, tapi Momo seperti tertinggal dan melakukan gerakan yang salah," tulis salah seorang netizen di forum Pann Korea. Dia lalu melanjutkan bahwa preview yang dirilis ini membuatnya kecewa.



Sementara yang lain mengomentari soal Bora. "Kurasa dia yang paling jelek. Aku tidak pernah berpikir dia adalah penari yang oke bahkan di penampilan-penampilan SISTAR. Aku juga terkejut saat Mnet mengumumkan namanya ikut di acara ini," tulisnya.

Sementara beberapa yang lain memilih untuk berkomentar netral. Mereka tidak setuju jika penilaian hanya diberikan lewat klip pendek itu saja. "Sebaiknya tunggu episode lengkapnya!" kata mereka.

Selain keempat nama di atas, 'Hit The Stage' juga akan menampilkan Shownu 'Monsta X', Ten 'NCT', U Kwon 'Block B' dan Taemin 'SHINee'. Episode pertama akan tayang di Mnet pada 27 Juli.




(ron/ron)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com