Variety Show

Reuni Penuh Haru Boyband 90-an Sechskies di 'Infinity Challenge'!

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Senin, 02 Mei 2016 17:32 WIB
Foto: Daesung Entertainment.
Jakarta - Boyband KPop generasi pertama, Sechskies akhirnya kembali lagi ke panggung setelah 16 tahun vakum. Terima kasih buat acara TV MBC 'Infinity Challenge' karena berhasil menyatukan mereka lagi!

Di episode 'Infinity Challenge' 30 April lalu, para member Sechskies dan penggemar mereka bertemu lagi dalam perasaan penuh haru. Untuk pertama kalinya secara resmi mereka bertemu setelah grup ini dibubarkan tahun 2000 silam.

Penampilan reuni Sechskies terjadi di Sangam World Cup Stadium. Sudah 16 tahun tidak pernah tampil bersama membuat mereka sedikit canggung sebelum tampil.

Baca Juga: Jepret! Sooyoung 'SNSD' dan Jung Kyung Ho Kepergok Kencan oleh Paparazzi

"Bukan satu atau dua tahun tapi ini 16 tahun. Kepercayaan diriku sudah menyusut sebanyak itu," kata salah satu personelnya, Lee Jae Jin.

Reuni Sechskies di 'Infinity Challenge' inipun menjadi lebih berarti buat grup pelantun 'Envision' tersebut karena salah satu personelnya, Go Ji Yong, ikut dalam proyek reuni tersebut. Sejak dibubarkan tahun 2000, Go Ji Yong tidak pernah lagi tampil di TV, meninggalkan dunia entertainment dan menjadi pebisnis yang sukses. Para personel Sechskies tampak bahagia ketika Go Ji Yong naik ke panggung.

"Aku harap lewat acara ini, para member bisa lebih aktif berpromosi," katanya.

Simak Juga: Nama Asli Yesung 'Super Junior' Bukan Lagi Kim Jongwoon

Teriakan histeris penonton tentu saja tidak bisa dibendung. Warna kuning yang jadi identitas fandom Sechskies pun menghiasi stadion sehingga membuat para personel tersentuh dan mulai menangis. Lagu-lagu lama pun ditampilkan termasuk yang hits di tahun 90-an seperti 'Com'Back' dan lagu terakhir mereka sebelum bubar 'Would You Remember'



(ron/mmu)