Variety Show

Jessica Jung Kembali Aktif di Korea Lewat Acara TV

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Jumat, 18 Mar 2016 12:59 WIB
Foto: Joel Low (L'Officiel Singapore)
Jakarta - Mantan personel SNSD, Jessica Jung akan kembali aktif di Korea. Bukan lewat album solo karena belum diumumkan kapan perilisan resminya, tetapi lewat sebuah acara televisi berjudul 'Beauty Bible'.

Jessica akan jadi MC baru untuk 'Beauty Bible 2016 S/S' yang diproduksi oleh channel televisi kabel KBS Drama. Ini akan menjadi aktivitas resmi pertama pelantun 'Gee' itu di Korea pasca mundur dari SNSD September 2014 silam.

Baca Juga: Kai Tak Bisa Tampil Total di Konser Penutup 'THE EXO'luXion' Seoul

"Kami yakin Jessica sangat pas untuk 'Beauty Bible' karena dia sudah jadi ikon fashion dan kecantikan tak hanya di Korea tapi juga dari seluruh dunia," komentar perwakilan dari acara TV ini.

Mengingat kini Jessica sedang gandrung dengan bisnis brand BLANC&ECLARE-nya, ia pun merasa tertarik untuk bisa fokus di acara ini. "Aku akan bekerja keras untuk memberikan informasi kepada penonton soal kecantikan lewat 'Beauty Bible'," katanya.

Simak Juga: Joy dan Sungjae yang Makin Gemesindi 'We Got Married'

Acara ini akan menampilkan banyak tips kecantikan dari selebriti dan MC berdasarkan pengalaman pribadi mereka. Jessica akan menjadi MC untuk musim kelima acara ini, melanjutkan kesuksesan dari MC sebelumnya seperti Kwanghee, Kang Seung Hyun, dan Hyosung 'Secret'.

Di musim kelima yang akan tayang 2 April ini, kakak Krystal 'f(x)' tersebut akan bergabung dengan Jaekyung 'Rainbow' sebagai pembawa acara.

(ron/mmu)