Variety Show

Menantikan Yoo Jae Suk Jadi Member ke-10 EXO di 'Infinity Challenge'

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Senin, 25 Jan 2016 12:39 WIB
Foto: Istimewa.
Jakarta - Apa jadinya kalau MC paling terkenal disatukan dengan grup terpopuler di Korea Selatan? Pasti pecah! Tak lama lagi sepertinya fans bisa melihat kolaborasi ini.

Semua berawal dari sebuah misi yang diberikan oleh PD acara variety terkenal Korea 'Infinity Challenge' di episode Sabtu (23/1/2016) lalu. Di episode tersebut, masing-masing member acara ini diberikan misi untuk mengirimkan surat tantangan satu sama lain.

Untuk semakin mempersulit para member, kotak suratnya disembunyikan di tempat-tempat yang tak terjangkau. Jika surat tersebut gagal dikirimkan lewat kotak surat yang ditentukan maka sang pengirim yang harus melakukan tantangannya.

Baca Juga: Cuma Makan Mie Instan, Berat Badan Kang Ha Neul Turun 8 Kilo!

Jadilah Kwanghee 'ZE:A' membuat surat tantangan untuk Yoo Jae Suk. Isinya, di tahun 2016 ini Yoo Jae Suk harus bisa berkolaborasi dengan EXO. PD hanya memberikan kata kunci EXO buat Kwanghee, dan dia yang melanjutkan misinya. Walaupun Yoo Jae Suk menyembunyikan kotak suratnya di puncak lokasi panjat dinding, Kwanghee pun bisa menggapai kotak tersebut.

Alhasil, mau tidak mau Yoo Jae Suk harus memikirkan cara untuk bisa berkolaborasi dengan EXO tahun 2016 ini!



Sebuah foto unik ditampilkan di layar kaca 'Infinity Challenge' yakni wajah Jae Suk yang ditempel di salah satu personel EXO yang sedang menari 'Call Me Baby'. Foto ini juga yang kemudian diunggah oleh salah satu performance director SM Entertainment dari BeatBurger, Jaewon, dan menyebutnya sebagai sebuah proyek baru di 2016.

Simak Juga: Netizen Heboh Lihat Video G-Dragon "Disawer" di Paris

Karena sang performance director menanggapi dengan serius tantangan ini, fans pun jadi tak sabar melihat hasilnya. Semoga saja bisa cepat-cepat ya!

'Infinity Challenge' selalu berusaha menampilkan hal-hal seru dalam setiap episodenya. Sebagai satu-satunya variety show Korea Selatan dengan waktu tayang terlama, mereka berhasil menciptakan tren di masyarakat dan penontonnya.

Sementara itu EXO saat ini masih sibuk dengan konser 'THE EXO'luXion' yang bulan depan akan digelar di beberapa kota di Amerika Utara. Yoo Jae Suk pun tetap sibuk dengan berbagai acara televisi yang dibawakannya seperti 'Running Man' dan 'Sugar Man'.
(ron/mmu)