detikHot

tv-news

'Cinta Fitri' Borong Piala SCTV Awards 2008

Jumat, 29 Agu 2008 23:36 WIB - detikHot
Jakarta - Sinetron 'Cinta Fitri' yang musim keduanya baru saja tamat berjaya di ajang SCTV Awards 2008. Sinetron yang dibintangi Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu itu melakukan hattrick karena berhasil membawa pulang tiga piala.

Tiga piala yang diraih 'Cinta Fitri' adalah untuk Program Ngetop, Aktor Ngetop (Teuku Wisnu) dan Aktris Ngetop (Shireen Sungkar). Dalam sinetron tersebut Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar dipasangkan sebagai suami-istri Farell dan Fitri.

Pada SCTV Awards 2007 lalu 'Cinta Fitri' dikalahkan sinetron 'Cinderella.' Di tahun itu pula aktris Shireen Sungkar kepopulerannya dikalahkan 'Cinta Laura,' bintang sinetron 'Cinderella.'

Sayangnya pada 2008 ini Cinta tak mampu mempertahankan pialanya. Shireen berhasil menggusurnya dan nominasi Aktris Ngetop lainnya seperti Bunga Zaenal, Chelsea Olivia serta Laudya Cynthia Bella.

Bagaimana perasaan putri Mark Sungkar dan Fanny Bauty itu? "Senang banget alhamdulillah, Ya Allah makasih banget," katanya dengan wajah berbinar saat ditemui media usai menerima piala di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (29/8/2008) malam.

Selain Shireen, yang juga berbahagia karena mendapatkan piala SCTV Awards 2008 adalah penyanyi Rossa. Setelah tahun lalu dikalahkan penyanyi muda Gita Guttawa, pada 2008 ini piala SCTV Awards menjadi milik pelantun 'Ayat-ayat Cinta' itu.

"Aku senang banget ini baru pertama kali SCTV Awards," ucapnya senang.

SCTV Awards 2008 digelar di Jakarta Convention Center, Jumat (29/8/2008) malam. Acara yang dipandu pasangan suami-istri Donna Agnesia dan Darius itu dimeriahkan penampilan Dewa 19, Ungu, Afgan, Rossa, Mulan Jameela dan Cinta Laura.

Berikut ini daftar pemenang SCTV Awards 2008:

Aktor Ngetop: Teuku Wisnu
Aktris Ngetop: Shireen Sungkar
Pembawa Acara Ngetop: Andhara Early
Penyanyi Paling Ngetop: Rossa
Group Band Ngetop: Ungu
Program Ngetop: 'Cinta Fitri'
Iklan Ngetop: XL versi Fitting Room
Lifetime Achievement Award: Ida Kusuma


(eny/eny)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com