Bintang Video Gim The Last of Us Meninggal Dunia pada Usia 45 Tahun

ADVERTISEMENT

Bintang Video Gim The Last of Us Meninggal Dunia pada Usia 45 Tahun

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 30 Jan 2023 13:03 WIB
Annie Wersching saat tampil di serial Runaway.
Annie Wersching di serial Runaways. Dok. Ist
Jakarta -

Aktris Annie Wersching meninggal dunia pada usia 45 tahun setelah lebih dari dua tahun berjuang melawan kanker. Ia dikenal lewat penampilannya dalam beragam serial dan juga pengisi suara dari karakter Tess dari gim Last of Us yang dirilis 2013.

Kabar duka tersebut muncul dari kampanye GoFundMe yang menyertakan nasib Wersching dengan kondisi yang memprihatinkan. Awalnya para masyarakat menggalang dana untuknya yang kesulitan ekonomi dan tengah berjuang dari penyakitnya itu.

Kampanye tersebut diinisiasi oleh Alexi Hawley, produser The Rookie, Julie Plec yang merupakan produser The Vampire Diaries dan juga creative director The Last of Us, yakni Neil Druckmann. Mereka menuliskan sangat jatuh hati pada penampilan Annie Wersching di 24 dan tak menyangka keadaannya akan seperti saat itu.

"Aku menjadi fansnya sejak 24 dan sangat beruntung bisa memiliki Annie untuk bermain sebagai ibu dari dua vampir paling seksi di kota...RIP Annie, kau adalah pribadi yang mengagumkan," tulis Julie Plec.

"Kita telah kehilangan artis dan manusia yang baik hati. Hatiku hancur," tulis Druckman.

Lahir di St Louis pada 28 Maret 1977, Annie memulai kariernya pada usia 24 tahun dengan tampil di Star Trek: Enterprise pada 2002. Setelahnya ia pun tampil dalam berbagai serial seperti Frasier, Supernatural, Runaways dan Charmed.

Namun sosoknya baru mendapatkan perhatian saat ia memerankan Amelia Joffe di General Hospital dan juga Rene Walker di 24. Uniknya, ternyata penampilan terakhir Annie Wersching adalah musim kedua Star Trek: Picard, yang mana hampir dua dekade dari debutnya di layar kaca lewat serial Star Trek: Enterprise.



Simak Video "Langkah Pemerintah Usai 'The Last of Us' Tak Dapat Izin Syuting di Jakarta"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT