Jadi Wanita Penghibur di Open BO, Wulan Guritno Tak Masalah Dicap Negatif

ADVERTISEMENT

Jadi Wanita Penghibur di Open BO, Wulan Guritno Tak Masalah Dicap Negatif

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Kamis, 26 Jan 2023 11:50 WIB
salah satu postingan wulan guritno di Instagram.
Wulan Guritno di serial Open BO. Foto: instagram
Jakarta -

Wulan Guritno akan berperan sebagai wanita penghibur dalam serial terbarunya yang berjudul Open BO.

Peran tersebut memang memiliki pandangan negatif di masyarakat. Namun, aktris berusia 41 tahun itu tak masalah jika dicap negatif oleh warganet.

Menurutnya, orang-orang jangan hanya menilai dari peran yang ia mainkan. Tetapi juga harus dilihat dari keseluruhan cerita yang disajikan.

"Mungkin itu adalah netizen ya selow. Dan maaf harus bilang gini tapi tidak melihat sesuatu dari keseluruhan, ini sebuah tokoh, cerita, filmnya aja belum tayang, belum ditonton. Tapi nggak masalah organiknya akan selalu begitu dan tak berhenti, bukan cuma indonesia tapi seluruh dunia," kata Wulan Guritno saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (25/1/2023).

"Jadi ya nggak masalah," ujarnya sembari mempertegas.

Kendati demikian, Wulan Guritno percaya netizen Indonesia sudah pintar dalam menilai sesuatu dan dapat menikmati tontonan yang disajikan.

"Tapi kurasa kalau secara negatif mengenai keterkaitan aku dengan peran itu kayaknya sudah pintar lah masyarakat. Mereka penikmat film, penonton yang pintar," tutur Wulan Guritno.

Dalam serial terbarunya, seperti terlihat dalam trailer sangat banyak aksi-aksi vulgar yang nanti ditampilkan. Namun, Wulan Guritno tak merasa risih memerankan hal tersebut karena semua yang ditampilkan di layar kaca nantinya adalah trik kamera dari sang sutradara.

"Jadi semuanya dibuat nyaman oleh Mas Reka dan produksi, apa yang kalian lihat itu bahasa gambar yang kalian tahu film itu dibuat dengan berbagai trik. Jadi apa yang dilihat belum tentu apa yang dilakukan," terang Wulan Guritno.



Simak Video "Wulan Guritno Tahan Diri untuk Tak Protektif ke Shalom"
[Gambas:Video 20detik]
(ahs/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT