Cidro Asmoro Series Perdana Ndarboy Genk

ADVERTISEMENT

Cidro Asmoro Series Perdana Ndarboy Genk

prih prawesti febriani - detikHot
Sabtu, 21 Jan 2023 09:46 WIB
ndarboy genk main series perdana.
Ndarboy Genk main series perdana. Foto: westi/detikHOT
Jakarta -

Ndarboy Genk membawa kabar terbaru. Setelah namanya cukup dikenal dengan beberapa hitsnya, kali ini Daru mencoba hal yang baru. Hal tersebut adalah bermain dalam sebuah series.

Berjudul Cidro Asmoro series ini adalah series perdana yang dilakoni Ndarboy Genk. Series ini akan tayang di Vision+ yang sudah bisa disaksikan pada Jumat, 20 Januari 2023.

Cidro Asmoro menceritakan kisah seorang laki-laki bernama Daru, diperankan oleh Helarius Daru Indrajaya atau Daru Ndarboy Genk, yang bermimpi menjadi musisi campursari. Dalam menggapai mimpinya itu, ada banyak tantangan yang harus ia hadapi, mulai dari restu orang tua, hingga percintaan. Selain diperankan Ndarboy Genk sebagai Daru, serial Cidro Asmoro juga dibintangi Woro Widowati sebagai Shella, Amelia Marda sebagai Deandra, Erick Estrada sebagai Erick, serta berbagai pemeran lainnya seperti Kukuh Prasetyo hingga Denny Caknan.

Cidro Asmoro diawali orang tua Daru yang memintanya untuk melanjutkan perusahaan sang ayah di Kalimantan. Daru, yang tak ingin bekerja di sana, pergi ke Yogyakarta untuk mengejar mimpinya menjadi musisi campursari, meski tak direstui keluarganya. Di Yogyakarta, ia harus berjuang hidup sendiri ditemani teman-teman musisinya, sembari mencari uang untuk rekaman. Kisah Daru pun menjadi lebih berwarna ketika ia bertemu dengan Shella, seorang promotor yang kabur ke Yogyakarta, dan Deandra, seorang mahasiswi yang sedang menyelesaikan skripsinya mengenai musik campursari.

"Cidro Asmoro menjadi series pembuka Vision+ di tahun 2023 ini. Selain hadir dengan ceritanya yang ringan dan menghibur, kami sangat senang bisa memperkenalkan musik campursari kepada masyarakat melalui original series kali ini. Kami harap masyarakat Indonesia terutama pecinta musik dapat menikmati Cidro Asmoro," ujar Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+ saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, kemarin.

"Bisa main di series ini sangat bahagia dan merupakan sesuatu yang baru," imbuh Ndarboy Genk.

Cidro Asmoro juga hadir dengan soundtrack berjudul serupa yang dinyanyikan Ndarboy Genk. Lagu ini menceritakan kisah rumit mengenai hitam putih kehidupan, hingga proses menemukan jati diri, baik dalam kehidupan maupun percintaan.



Simak Video "Makin Bersinar, Lagu Bahasa Daerah Viral di Sosial Media"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT