Oscar Isaac Buka Suara Soal Kemungkinan Moon Knight Season 2

ADVERTISEMENT

Oscar Isaac Buka Suara Soal Kemungkinan Moon Knight Season 2

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Jumat, 21 Okt 2022 17:30 WIB
Oscar Isaac as Marc Spector/Steven Grant in Marvel Studios MOON KNIGHT. Photo by Csaba Aknay. ©Marvel Studios 2022. All Rights Reserved.
Foto: Dok. Marvel Studios
Jakarta -

Serial original Marvel Studios buat Disney+, Moon Knight, diterima dengan baik oleh fans dan juga kritikus. Ini pertama kalinya Marvel memperkenalkan Moon Knight di semesta mereka meski menurut beberapa sumber, karakter ini tidak secara langsung berhubungan dengan timeline MCU saat ini.

Respons positif terhadap Moon Knight membuat fans berharap akan ada kelanjutan dari serial ini. Terlebih di akhir musim pertama terbuka lebar jalan cerita untuk diteruskan ke musim berikutnya. Tapi seperti biasanya, Marvel Studios tidak banyak komentar soal ini.

Di sisi lain, Oscar Isaac, pemeran utama dalam Moon Knight memberikan sedikit petunjuk soal kemungkinan serial itu akan lanjut ke musim kedua. Dalam sebuah wawancara dengan ComicBook belum lama ini, Oscar Isaac menjelaskan dirinya sudah ada proses pembicaraan dengan pihak Marvel Studios soal itu.

"Sudah ada percakapan spesifik dan percakapan itu berjalan baik. Tidak ada detail yang bisa kuberikan saat ini, kami juga tidak tahu apakah akan ada season 2 atau tidak, tapi yang pasti kami sudah membahas soal itu," katanya dikutip dari ComicBook.

Oscar Isaac melanjutkan, alasan untuk melanjutkan Moon Knight ke musim kedua tidak bisa hanya sekadar karena respons penonton. Sebagai aktor dia merasa bahwa cerita tetap jadi hal yang paling esensial dalam sebuah proyek.

Tidak hanya itu, kelanjutan sebuah cerita menurut sang aktor juga haruslah membuatnya bersemangat. Dia juga ingin mencoba sesuatu yang berbeda.

"Kalau boleh jujur, semuanya tentang cerita. Apakah ada cerita yang masih layak dikisahkan? Apakah akan menarik? Apakah aku akan merasa malu kalau nanti season 2 keluar? Jadi ini tentang mencurahkan semua yang kau miliki. Moon Knight semua tentang itu, menciptakan struktur cerita yang setiap pagi aku mematikan alarm, aku tidak sabar kembali ke lokasi syuting karena aku ingin mencoba hal yang berbeda," lanjut Oscar Isaac.

Di akhir, Oscar Isaac menyebut apapun nasib Moon Knight pada akhirnya tetap harus berporos pada cerita. Dia juga tidak menutup kemungkinan bahwa karakter ini akan kembali dalam sebuah proyek berbeda.

Entah itu sebuah proyek grup seperti film Avengers atau cameo dalam proyek MCU lainnya, atau sebagai film standalone. Semua tidak menutup kemungkinan dan tidak terbatas hanya di season 2 serialnya saja.

"Yang jelas, cerita adalah hal utama," tutup dia.

Marvel Studios menyebut bahwa saat ini memang Moon Knight tengah berdiri sendiri. Mereka sengaja tidak menghubungkan cerita karakter utamanya dengan linimasa MCU. Meski tentu saja kita bisa berharap bahwa ke depannya karakter ini juga bakal bertemu karakter-karakter superhero lainnya.

"Tidak ada hubungan dengan MCU saat ini," tutur Grant Curtis, salah satu produser eksekutif Moon Knight. "Ia adalah karakter baru, dan ia akan menjelajahi petualangan baru juga. Kami rasa, para penggemar akan sangat menikmati ini," lanjut dia.

(aay/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT