She-Hulk Episode 2: Pertemuan dengan Abomination

ADVERTISEMENT

She-Hulk Episode 2: Pertemuan dengan Abomination

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 31 Agu 2022 16:39 WIB
Tatiana Maslany as Jennifer Jen Walters/She-Hulk in Marvel Studios She-Hulk: Attorney at Law, exclusively on Disney+. Photo courtesy of Marvel Studios. © 2022 MARVEL.
She-Hulk: Attorney at Law. Courtesy of Marvel Studios/Marvel Studios
Jakarta -

She-Hulk: Attorney at Law telah memasuki episode kedua yang bertajuk Superhuman Law. Pada episode ini mereka masih menampilkan konsep serupa yang berbeda dengan serial Marvel sebelumnya, yaitu kaya akan unsur komedi.

Usai bertarung dengan Titania (Jameela Jamil), Jen (Tatiana Maslany) makin dikenal sebagai sosok manusia super dengan beragam nama mulai dari Chick-Hulk hingga She-Hulk.

Ia masih dalam pergolakan batin menentang semua itu dan fakta dirinya kini sudah menjadi pahlawan super. Jen bersikeras jika dirinya hanyalah seorang pengacara bukan pahlawan.

Ia mendadak menjadi seperti halnya selebriti yang diidolakan banyak fans (layaknya Avengers di semesta serial itu) ke mana pun ia pergi selalu ada fans yang meneriakan namanya.

Hal ini berimbas pada kariernya, di mana ia terpaksa dipecat dari kantor hukumnya karena peristiwa di persidangan Titania. Beragam penolakan dari firma hukum pun diterimanya hingga membuat Jen terpaksa menganggur.

Nasibnya diperburuk di acara makan malam keluarganya di mana semua membahas prestasi karier sementara ia telah dipecat.

Jen pun curhat kepada sang ayah terkait pengalaman dan pergulatan batinnya itu. Sang ayah pun meyakinkan jika ini bukanlah masalah pertama keluarga mereka soal Hulk.

"Mungkin harusnya aku biarkan saja mereka tertimpa meja, aku dipecat gara-gara menyelamatkan mereka," ujarnya.

Adegan Emil Blonsky atau Abomination (Tim Roth) di She-Hulk: Attorney at Law.Adegan Emil Blonsky atau Abomination (Tim Roth) di She-Hulk: Attorney at Law. Foto: Dok. Marvel Studios

Nasib baik pun menghampiri di mana ia direkrut oleh perusahaan yang menjadi lawannya di persidangan yakni GLKH. Bahkan ia diperbolehkan untuk merekrut para lawyer untuk divisi Superhuman Law, tapi sebagai She-Hulk bukan Jen Walters.

"Ya ampun jadi ini alasan aku direkrut? Aku itu benar-benar layak bukan karena kekuatan aku sekarang," keluhnya ke arah kamera.

Pekerjaan barunya itu pun membuatnya bertemu dengan Emil Blonsky (Tim Roth) atau Abomination yang sempat menjadi lawan dari Hulk versi Edward Norton di tiga film sebelumnya.

Mantan anggota marinir itu pun mengaku dirinya sudah berubah dan tak lagi ingin menjadi Abomination melainkan sebagai Emil. Ia ingin hidup seperti biasanya.

"Dulu aku prajurit dengan banyak tanda jasa dan aku dikirim untuk menghancurkan halangan. Ku pikir aku pahlawannya, aku rasa diriku mirip Captain America tapi sepupumu malah dianggap sebagai pahlawannya sementara aku dikurung di sini," ujarnya.

Namun saat ia sudah menerima pekerjaan itu ternyata Emil Blonsky atau Abomination justru kabur dari penjara super-ketat tersebut.

Lalu, apakah yang terjadi di antara mereka? Simak jawabannya di Disney+Hotstar yang tayang setiap Kamis.



Simak Video "Megan Thee Stallion Gabung di MCU, Apa Perannya?"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT