Peaky Blinders Musim 6 Episode 1 Tayang di Netflix Hari Ini

tim detikhot - detikHot
Jumat, 10 Jun 2022 17:25 WIB
Peaky Blinders
Thomas Shelby cs Foto: dok Peaky Blinders
Jakarta -

Peaky Blinders musim 6 episode 1 sudah tayang di Netflix. Serial karya Steven Knight itu punya rating tinggi.

Peaky Blinders musim terakhir ini ditutup dengan enam episode dengan rating 91% di Rotten Tomatoes. Bahkan disebut-sebut sebagai pertunjukan terbaik tahun ini.

Steven Knight mengkonfirmasi musim 6 ini akan menjadi musim terakhir Peaky Blinders. Namun, ini bukanlah akhir dari perjalanan Thomas Shelby Cs.

Awalnya, serial itu dimaksudkan untuk diakhiri dengan musim ketujuh, tetapi Knight kemudian memutuskan untuk merilis film Peaky Blinders.

Peaky Blinders berlatar Perang Dunia II. Sinopsis musim keenam ini berfokus pada perjuangan pribadi dan keluarga Thomas 'Tommy' Shelby. Ada pertarungan Tommy melawan Oswald Mosley dan Jack Nelson yang akan menjadi fokus utama.

Selama enam musim, Peaky Blinders adalah kisah kriminal yang intens dan kejam dengan karakter utama yang menarik. Perjalanan ambisius Tommy Shelby untuk menjadi orang kaya dan sukses dipenuhi dengan momen-momen yang sulit dilupakan oleh para penggemar.

Cillian Murphy bakal kembali tampil sebagai Thomas Shelby, Helen McCrory (mendiang) memerankan Polly Gray, Paul Anderson berperan sebagai Arthur Shelby.

Tom Hardy sebagai Alfie Solomons, Sophie Rundle berperan sebagai Ada Shelby, Finn Cole memerankan Michael Gray. Joe Cole sebagai John Shelby.

Harry Kirton berperan sebagai Finn Shelby, Natasha O'Keeffe jadi Lizzie Shelby. Sam Claflin berperan sebagai Sir Oswald Mosley, Kate Phillips berperan sebagai Linda Shelby.

Annabelle Wallis memerankan sosok Grace Burgess, Aimee-Ffion Edwards jadi Esme Shelby. Di musim kelima juga muncul Anya Taylor-Joy yang berperan sebagai Gina Gray. Aktor terkenal lainnya ada Adrien Brody yang berperan sebagai Luca Changretta.



Simak Video "Sosok Pria Senegal yang Jadi Jawara Baru Kreator TikTok"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/ass)