ADVERTISEMENT

Peaky Blinders Final Tayang 10 Juni 2022 di Netflix, Cek Fakta-faktanya

Nugraha - detikHot
Selasa, 07 Jun 2022 15:42 WIB
Peaky Blinders
Foto: dok Peaky Blinders BBC

Sinopsis Serial Peaky Blinders Musim 6

Selama enam musim, Peaky Blinders adalah kisah kriminal yang intens dan kejam dengan karakter utama yang menarik. Perjalanan ambisius Tommy Shelby untuk menjadi orang kaya dan sukses dipenuhi dengan momen-momen yang sulit dilupakan oleh para penggemar.

Sebelum memulai musim baru, musim 5 berisi cerita yang sangat sibuk. Musim dimulai dengan penurunan pasar saham. Michael dan istrinya berada di Amerika Serikat ketika itu terjadi.

Pasangan itu memutuskan untuk kembali ke Birmingham. Meskipun Tommy meyakinkan keluarga bahwa ada aliran pendapatan lain untuk mereka bertahan hidup.

Michael berpikir bahwa dia dapat membuat keputusan yang lebih baik. Dan dimulailah keretakan di antara pasangan itu. Ketidakpercayaan mereka satu sama lain berkembang sepanjang musim, mencapai puncaknya di episode terakhir.

Saat itulah Polly dipaksa untuk memilih antara putranya, dan keponakannya Tommy. Musim berakhir dengan Polly menjadi semakin berkonflik, dan akhirnya, mengundurkan diri dari Shelby Company Limited.

Peaky BlindersPeaky Blinders Foto: dok Peaky Blinders BBC

Di sisi lain, Tommy sering mendapat penglihatan yang jelas tentang mendiang istrinya, Grace. Ia kerap mengalami halusinasi, bahkan perlahan kewarasan Tommy pun makin dipertanyakan.

Selain itu, penonton juga dibuat tidak percaya karena Alfie Solomons ternyata masih hidup setelah di akhir musim keempat ditembak Tommy. Meskipun separuh wajahnya rusak.

Di sisi lain, seorang fasis antisemit bernama Oswald Mosley juga muncul. Jawabannya ada di musim keenam.

Peaky BlindersPeaky Blinders Foto: dok Peaky Blinders

Para pemeran Peaky Blinders:

Cillian Murphy sebagai Thomas "Tommy" Shelby, Helen McCrory (mendiang) memerankan Polly Gray, Paul Anderson berperan sebagai Arthur Shelby.

Tom Hardy sebagai Alfie Solomons, Sophie Rundle berperan sebagai Ada Shelby, Finn Cole memerankan Michael Gray. Joe Cole sebagai John Shelby.

Harry Kirton berperan sebagai Finn Shelby, Natasha O'Keeffe jadi Lizzie Shelby. Sam Claflin berperan sebagai Sir Oswald Mosley, Kate Phillips berperan sebagai Linda Shelby.

Annabelle Wallis memerankan sosok Grace Burgess, Aimee-Ffion Edwards jadi Esme Shelby. Di musim kelima juga muncul Anya Taylor-Joy yang berperan sebagai Gina Gray. Aktor terkenal lainnya ada Adrien Brody yang berperan sebagai Luca Changretta.

Peaky BlindersPeaky Blinders Foto: dok Peaky Blinders BBC

[Gambas:Youtube]





Simak Video "NETFLIX Kehilangan 1 Juta Pengikut di Pertengahan 2022"
[Gambas:Video 20detik]

(nu2/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT