Stranger Things Season 4 Episode 1 Dipuja-puji

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Senin, 16 Mei 2022 21:04 WIB
Potongan adegan Stranger Things 4 dirilis resmi.
(Foto: dok. Netflix) Review buat musim ini masih belum boleh dirilis. Namun penonton yang datang ke world premiere tersebut sudah boleh menuliskan reaksi mereka di media sosial.
Jakarta -

Stranger Things season 4 akan tayang dalam dua bagian di Netflix bulan ini. Baru-baru ini digelar world premiere yang menayangkan episode pertama dari season terbaru. Episode ini pun menerima pujian dari mereka yang beruntung diundang ke pemutaran spesial itu.

Review buat musim terbaru ini masih belum boleh dirilis. Namun penonton yang datang ke world premiere tersebut sudah boleh menuliskan reaksi mereka di media sosial. Di situlah banyak yang memberikan ulasan positif terhadap episode 1 Stranger Things season 4.

Awal musim keempat disebut sebagai sebuah episode yang penuh dengan pembentukan karakter. Ceritanya pun tidak terburu-buru sehingga penonton bisa menikmatinya sebagai sebuah sajian yang tak terduga.

"Episode 1 #StrangerThings4 benar-benar jempolan. Hampir 1 jam 15 menit pembentukan cerita dan aku menyukainya. Alih-alih membuat season ini terburu-buru, Duffer bersaudara menggunakan waktu mereka dengan baik dengan pembentukan karakter. Bukan sesuatu yang aku bayangkan dan menyukai semua kejadiannya," tulis penulis Steven Wentraub dilihat dari cuitannya Senin (16/5/2022).

Reaksi senada juga dituliskan oleh pengguna Twitter lain. Sebelumnya Netflix menyebut season 4 ini sebagai musim paling horor dari semua musim Stranger Things. Hal itu pun diamini oleh mereka yang menyaksikan world premiere-nya.

Musim keempat disebut sebagai sebuah fase baru buat para karakter dan cerita dalam serial ini. Mengingat anak-anak Stranger Things kini sudah beranjak remaja, ceritanya pun dibuat semakin dewasa. Namun bagian-bagian yang selama ini disukai oleh penggemar tetap dipertahankan.

Fans juga menyoroti sinematografi dari serial ini. Visual dan tampilan dari Stranger Things season 4 dipuja dan dipuji membuat penonton awam semakin bersemangat menantikan penayangan episode perdananya di Netflix seluruh dunia pada 27 Mei 2022.

Stranger Things 4 akan melanjutkan akhir cerita season 3. Eleven kehilangan kekuatannya dan pindah bersama keluarga Byers meninggalkan Hawkins. Sementara Hopper disandera oleh Rusia dan dipenjara. Musim keempat akan menampilkan cerita dari tiga lokasi berbeda. Namun Upside Down akan tetap jadi sajian utama.

(aay/aay)