Raline Shah Ungkap Alasan Vakum Akting 2,5 Tahun

Ahsan Nurrijal - detikHot
Kamis, 12 Mei 2022 09:37 WIB
Raline Shah
(Foto: Instagram Raline Shah) Raline Shah Ungkap Alasan Vakum Akting 2,5 Tahun
Jakarta -

2,5 tahun sudah Raline Shah tak terlihat dengan proyek baru di dunia akting. Kini perempuan berusia 37 tahun itu akan kembali dalam sebuah proyek serial di platform streaming.

Ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, pada Rabu (11/5/2022), Raline Shah buka-bukaan soal alasan dia vakum lalu kembali akting lagi. Sebuah alasan yang tidak terlalu mengejutkan.

"Karena pandemi," kata Raline Shah singkat.

Raline Shah kemudian ditawari sebuah proyek serial. Dia pun merasa tertarik buat kembali ke dunia hiburan dengan menjadi bintang utama dalam serial garapan Ody C. Harahap itu.

"Alasan pertama saya ikut produksi ini adalah saya rasa pesan moralnya bagus sekali, saya sendiri tidak punya kesempatan untuk (jadi) dating queen, dan baru memahami ini," ungkap Raline Shah.

Proyek berjudul Dating Queen ini merupakan kali pertama Raline Shah main di serial buat platform streaming. Tentu dia merasakan sebuah tantangan lain. Raline melanjutkan bahwa dirinya ingin mencoba hal-hal yang berbeda dan lebih dalam lagi di dunia hiburan Tanah Air.

"Saya juga belum pernah mempertimbangkan untuk ambil series, keterlibatan di mana saya bisa belajar lebih jauh dunia hiburan, dunia entertainment, dan dunia produksi dan saya pikir why not? Bisa belajar dan bekerja, jadi saya mengambil series ini," jelas Raline Shah.

Dating Queen merupakan serial romantis komedi yang kisahnya berfokus kepada empat sahabat perempuan yang menggeluti dunia percintaan lewat aplikasi kencan. Raline Shah sendiri berperan sebagai Dina yang keasyikan berkencan dengan banyak lelaki hingga ia kehilangan fokus.

Selain Raline Shah, series ini juga dibintangi oleh Deva Mahenra, Nadine Alexandra, Dea Panendra, Maria Theodore, Arifin Putra hingga Tanta Ginting.

Selama vakum akting, Raline Shah tetap aktif di media sosial dan sibuk dengan kegiatan pribadinya. Beberapa waktu lalu dia menghadiri World Premiere film Marvel Eternals dan terlihat akrab dengan Gemma Chan, salah satu pemeran film tersebut, di karpet merah.

Sepanjang pandemi, Raline Shah juga sempat menyendiri ke Bali dan mendalami meditasi hingga agama di sana.

Raline Shah lebih dekat dengan Tuhan selama di Bali (di halaman selanjutnya)

Simak Video 'Klarifikasi Raline Shah soal Muncul Fotonya di Aplikasi Kencan':

[Gambas:Video 20detik]