ADVERTISEMENT

Sinopsis Layangan Putus Episode 10: Aris Kepergok Berhubungan Intim

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 21 Jan 2022 19:04 WIB
Cuplikan adegan di serial Layangan Putus.
Sinopsis Layangan Putus episode 10. Dok. WeTV
Jakarta -

Serial Layangan Putus menjadi tontonan yang selalu dinantikan oleh masyarakat Tanah Air. Bahkan para selebriti pun turut menyaksikannya dan terkena imbasnya. Seperti yang dialami oleh komedian Sule.

Sang istri, Natalie Holscher, ternyata merupakan salah satu penonton fanatik serial tersebut. Akibatnya Sule pun kerap didiamkan hingga membuatnya protes. Tak hanya itu saja, bahkan anaknya sampai sempat ditinggal hanya untuk menyaksikan serial yang dibintangi Reza Rahadian itu.

"Reza Rahadian kamu harus bertanggung jawab ini ya. Gara-gara akting kamu jadi kayak beneran jadi gini nih, dia ngamuk-ngamuk sendiri. Aku pulang dari kantor dia tiba-tiba lihatin kertas ke aku, 'Ini apa' kan aku kaget," kata Sule.

"Semua laki-laki tertekan gara-gara Reza Rahadian. Apa-apa nggak dipercaya, tapi nggak kalau dia mah," tuntas Sule.

Lantas, sebenarnya sampai di mana kisah yang dibintangi Reza, Putri Marino dan Anya Geraldine tersebut? Kini Layangan Putus telah sampai pada episode 10 yang menceritakan tentang momen pamungkas di mana Aris dan Kinan.

Penasaran? Berikut sinopsisnya:

Kinan yang masih limbung akibat serangan balik dari Aris terpaksa mempertimbangkan permintaan Aris untuk berpoligami. Tanpa sepatah kata pun Kinan membiarkan Aris menyematkan kembali cincin pernikahan pada jari manisnya.

Cuplikan adegan di serial Layangan Putus.Cuplikan adegan di serial Layangan Putus. Foto: Dok. WeTV

Aris menganggap hal itu adalah pertanda baik baginya dan Lydia. Lydia bahkan menyarankan dirinya dan Aris untuk menghabiskan waktu dengan Raya. Dengan harapan Kinan akan luluh setelah melihat restu dari Raya.

Ketika Aris dan Lydia berusaha mencairkan hati Raya, Kinan memutuskan untuk pergi ke rumah ibunya. Di sana ia tidak sengaja bertemu dengan Andre.

Kedua sahabat itu akhirnya berbicara dari hati ke hati. Kinan pun jadi ingat akan 'Kinan yang dulu', yang tidak takut memperjuangkan kebahagiannya. Sekembalinya Kinan ke Jakarta, ia mendapati Aris melewati batas: Aris melakukan hubungan badan dengan Lydia di dalam kamar Kinan dan Aris.

Ironisnya, Aris lah yang justru memperlihatkan kecemburuannya setelah menyadari kalau Kinan diantar pulang oleh Andre.

Di usaha mencairkan hati Raya berikutnya, Lydia jatuh sakit. Hal yang tidak terduga pun terjadi: Kinan mengajukan diri untuk merawat Lydia.

Meski ragu, akhirnya Lydia mengiyakan tawaran itu, dan membiarkan Aris pergi bersama Raya. Di saat yang krusial itu, Lydia menyadari bahwa dirinya terbalut rasa bersalah dan takut akan karma. Tapi sudah terlambat sekarang, Kinan sudah merestui dirinya untuk menikah dengan Aris.

Ternyata, Kinan memberikan restunya karena ia akan menceraikan Aris. Kali ini, Kinan mantap dengan rencananya,dan yakin atas kebahagiaan mana yang ia pilih. Akhir cerita pun ditutup dengan Kinan, tersenyum bahagia sembari bermain layangan bersama anak semata wayangnya, Raya.



Simak Video "Anya Geraldine Ogah Perankan Karakter Pelakor Lagi"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT