Nantikan Penampilan 10 Besar IMB 2021 Malam Ini

Hanif Hawari - detikHot
Sabtu, 11 Des 2021 16:41 WIB
Indonesia Mencari Bakat 2021
Indonesia Mencari Bakat 2021 akan mengumumkan 10 besar malam ini. Foto: Istimewa
Jakarta -

Tak terasa, ajang pencarian bakat Indonesia Mencari Bakat atau IMB 2021 telah memasuki babak 10 besar. Para peserta pun tak sabar menunjukkan penampilan terbaik untuk memukau penonton dan para juri.

Salah satu keseriusan dalam berlatih terlihat pada sang pianis pianis Rizal Liannto. Dalam babak 10 besar malam nanti, Rizal akan menampilkan sesuatu yang belum pernah ditunjukkan sebelumnya.

"Latihan kali ini aku merasa sudah cukup matang dan juga sudah ngerasa siap buat perform. Iya kesulitannya jadi harus latihan lebih lagi, tapi bagus sih aku bisa mengeksplor yang lain," ungkap Rizal Liannto.

"Yang pasti dari komentar para juri, aku bisa belajar lebih lagi dan juga mungkin aku lebih kreatif dalam memikirkan konsep dan juga lebih banyak mengeksplor yang belum bisa aku eksplor," urai Rizal lagi.

Untuk mempersiapkan penampilannya itu, Rizal Liannto dibantu oleh coach Kenan Loui Widjaja. Menurut coach-nya tersebut, persiapan Rizal sudah cukup matang.

"Hari ini dan kemarin Rizal, dia sudah berlatih sekalian menyiapkan skenario untuk menghadapi babak 10 besar di Indonesia Mencari Bakat. Oke sih memang persiapannya Rizal karena dia memang anaknya terkonsepnya," ujar Kenan Loui Wijaya.

"Jadi, dia datang ke tempat latihan sudah membawa sesuatu. Kita di sini tinggal eksekusi, merapikan durasi, dan dalam dua hari ini sih harusnya sudah siap," sambungnya lagi.

Babak 10 besar IMB 2021 akan digelar pada Sabtu dan Minggu malam. Kesepuluh peserta, yaitu West JV, Ksatria, Amelia, Rizal Liannto, Nada, Aladul, Alwalid, Dias, Jxtrada, dan Vien sudah tak sabar menunjukkan taringnya.

Para juri yang terdiri dari Raditya Dika, Cinta Laura, Deddy Corbuzier dan Luna Maya, pun sudah siap dengan penilaian terbaik mereka. Simak keseruan selengkapnya malam ini hanya di Trans TV!



Simak Video "IMB Diserahkan, GKI Yasmin :Bukti Pemkot Bogor Tepati Janji"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/tia)