Trailer The Book of Boba Fett Tampilkan Petualangan di Underworld

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 02 Nov 2021 15:48 WIB
The Book of Boba Fett
(Foto: dok. Disney) Kita bisa melihat Boba Fett dan Fennec Shand sedang menyusuri underworld dari Galaxy untuk kembali ke padang pasir Tatooine.
Jakarta -

Oktober berakhir dan waktunya move on dari tayangan horor ke petualangan yang berbeda. Buat penggemar Star Wars, liburan akhir tahun ini akan jadi lebih meriah dengan penayangan The Book of Boba Fett yang trailernya baru saja dirilis.

Trailer ini menampilkan visual yang akrab bagi penonton The Mandalorian. Masa lalu dan masa kini berpadu, menggelitik perasaan nostalgia dengan menghadirkan karakter-karakter, nama, tempat, dan wajah-wajah dari Star Wars. Semua elemen dalam trailer menambah antisipasi akan sesuatu yang belum pernah kita lihat dalam cerita waralaba ini sebelumnya.

Secuil The Book of Boba Fett sebelumnya memang sudah ditampilkan dalam adegan post-credit season 2 The Mandalorian. Kita bisa melihat Boba Fett dan Fennec Shand sedang menyusuri underworld dari Galaxy untuk kembali ke padang pasir Tatooine guna menguasai wilayah yang pernah dipimpin Jabba the Hutt bersama kelompok penjahat.

Selain merilis trailer resmi, The Book of Boba Fett juga meluncurkan poster dengan dominasi warna kuning kehijauan. Boba Fett dan Fennec Shand tampil di bagian depan poster dengan kostum lengkap dan senjata mereka.

The Book of Boba Fett disutradarai oleh Robert Rodriguez bersama dengan Jon Favreau, Bryce Dallas Howard, dan Dave FIloni. Sinematografer Dean Cundey yang sebelumnya mengerjakan Jurassic Park dan The Thing menjabat director of photography buat serial ini.

Di bangku produser buat serial ini ada nama-nama Jon Favreau, Dave Filoni, Robert Rodriguez, Kathleen Kennedy, dan Colin Wilson. Karen Gilchrist dan Carrie Beck menjabat sebagai co-executive produser, John Bartnicki sebagai produser, dan John Hampian sebagai co-producer.

Temuera Morrison kembali memakai helm Mandalorian dan memerankan kloning Fett. Sementara Ming-Na wen hadir lagi memerankan Fennec Shand.

The Book of Boba Fett akan tayang mulai 29 Desember 2021 di Disney+ Hotstar. Lihat trailer-nya di bawah ini:

[Gambas:Youtube]




(aay/wes)