Detik-detik Penutupan Pendaftaran Online Indonesia Mencari Bakat 2021

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 17 Sep 2021 15:20 WIB
Indonesia Mencari Bakat 2021
Foto: Indonesia Mencari Bakat 2021
Jakarta -

Setelah sebulan dibuka, pendaftaran online ajang Indonesia Mencari Bakat 2021 bakal ditutup hari ini.

Rencananya, proses pendaftara melalui link ini akan ditutup sebentar lagi. Penutupan akan berlangsung pada 18 September 2021, pukul 00.00 WIB.

Sebelumnya, momen jelang penutupan pendaftaran ini juga dimeriahkan oleh sebuah acara bertajuk Konser Indonesia Tunjukkan Bakatmu! pada Rabu, 15 September 2021.

Penonton Trans TV dihibur oleh sederet alumni Indonesia Mencari Bakat, seperti Putri Ayu, Hudson, Fay Nabila, Klantink, Sandrina, Galabby Thahira, Rismawanda dan Rega Dauna.

Deddy Corbizier, salah satu juri IMB yang kebetulan juga terlibat di ajang tersebut di musim-musim sebelumnya, menyebut pandemi yang terjadi saat ini bukan sebuah halangan.

Menurutnya, waktu yang banyak selama di rumah bisa membuat orang jauh lebih kreatif dan mungkin saja menemukan bakatnya.

Khusus untuk musim ini, Deddy Corbuzier berharap menemukan bakat baru yang bisa memberikan warna baru juga.

Meski hanya tinggal beberapa jam saja, bukan tidak mungkin untuk para calon peserta untuk mendaftarkan diri.

"Di penghujung masa pendaftaran audisi yang dilakukan secara online dari Sabang sampai Merauke, dengan keanekaragaman bakat yang dimiliki, kami berharap dapat menemukan bakat-bakat yang berbeda dari sebelumnya, unik, dan memiliki value yang baik bagi masyarakat sekaligus menjadi inspirasi dan wadah bagi orang-orang berbakat, dan sebagai sarana dalam menghasilkan bintang-bintang baru dalam dunia hiburan.", ucap Christin Maria N. Sihombing selaku Kepala Departemen Produksi TRANSTV.

(dar/nu2)