What If...? Episode 1: Ke Mana Chris Evans?

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 13 Agu 2021 07:02 WIB
Doctor Strange in Marvel Studios WHAT IF…? exclusively on Disney+. ©Marvel Studios 2021. All Rights Reserved.
Serial What If...? di Disney+Hotstar. Courtesy of Marvel Studios/Marvel Studios
Jakarta -

Serial animasi What If...? telah tayang perdana pada 11 Agustus 2021. Sesuai janjinya mereka menyuguhkan kisah yang liar dari Peggy Carter (Hayley Atwell) dan Steve Roger (Josh Keaton) yang dinarasikan oleh The Watcher (Jeffrey Wright).

Berkisah tentang Steve Rogers yang menjadi subyek penelitian untuk menjadi tentara super, namun dikacaukan oleh serangan Hydra. Ia pun tertembak di bagian kaki hingga tak bisa melanjutkan percobaan dan digantikan oleh Peggy Carter.

Peggy pun menjadi manusia super dan dikenal sebagai Captain Carter. Ia menjadi superhero wanita yang membantu menyingkirkan kekuasaan Hydra dengan kostum seperti Captain America dan tamengnya.

Bersama dengan Steve Roger yang mengenakan baju zirah ala Iron Man (dijuluki Hydra Stomper) ciptaan dari Howard Starks (Dominic Cooper), dan Bucky Barnes (Sebastian Stan), mereka melawan Red Skull (Ross Marquand) yang memegang Teserract.

Namun pada akhir pertarungan Captain Carter melawan makhluk asing yang muncul dari Teserract dan masuk ke dalamnya. Ia pun terjebak di sana dan baru dikeluarkan 70 tahun kemudian oleh Nick Furry (Samuel L Jackson) dan Hawkeye (Jeremy Renner).

Dalam kisah tersebut terselip beberapa dialog ikonik dan menjadi sorotan para netizen. Seperti saat Bucky yang tergelincir di kereta dan ditolong oleh Captain Carter.

Kala itu ia mengeluhkan tenaga Captain Carter saat menarik lengannya dan membuat candaan tentang ia hampir saja memutuskan lengan Bucky. Yang mana pada film aslinya Bucky memang kehilangan lengannya dan terpaksa digantikan oleh teknologi canggih milik Hydra.

Selain itu banyak fans yang berharap Steve Roger kembali disuarakan oleh Chris Evans, namun nyatanya pihak Marvel memilih Josh Keaton sebagai pengisi suaranya.

Josh sendiri memang sebelumnya tampil menjadi pengisi suara dalam banyak proyek Marvel seperti serial animasi The Spectacular Spider-Man hingga Iron Man di Virtual Reality buatan Marvel.

Dalam wawancaranya eksekutif produser, Brad Winderbaum, menjelaskan hanya 85 persen saja aktor Marvel yang mengisi suara karakter yang dimainkan di film aslinya.

"Ini bukanlah serial dengan berdana besar. Kami menyadari, kita akan mencari talenta lain dan kita melihat siapa saja yang bisa kita dapatkan. Jika kita punya beberapa maka itu sangat bagus. Dan aku juga khawatir kita tak bisa mendapatkan mereka," tuturnya.

Dilansir dari Variety, Marvel telah mendapatkan beberapa nama yang bersedia tampil di sana yakni Chris Hemsworth, Mark Ruffalo, Jeremy Renner, Samuel L. Jackson, Natalie Portman, Paul Rudd, Benedict Cumberbatch, Tilda Swinton, Rachel McAdams, Michael B. Jordan, Josh Brolin, Paul Bettany, Hayley Atwell, Sebastian Stan, Don Cheadle, Benicio del Toro, Michael Douglas, Danai Gurira, Tom Hiddleston, Djimon Hounsou hingga penampilan terakhir dari bintang Black Panther yakni Chadwick Boseman.

What If...? dijadwalkan tayang tiap Rabu di Disney+Hotstar dalam sepuluh episode. Mereka memberikan gambaran tentang kejadian berbeda di semesta Marvel yang terjadi akibat dari kekacauan garis waktu yang ditimbulkan oleh Loki dan variannya.



Simak Video "Selena Gomez dan Chris Evans Pacaran?"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/aay)