Donny Alamsyah Dapat Peran Poligami di Sajadah Panjang

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 06 Mei 2021 12:03 WIB


Artis Hasyakyla Utami dituntut menjadi Adinda anak yang berambisi menjadi seorang musisi di serial Sajadah Panjang. Meski demikian Kyla mengaku tak sulit memerankan karakter itu.

"Adinda ini anak muda yang seangkatan aku banget lah. Nemuin karakter adinda ini masih ada di lingkungan sekitar aku," kata Kyla di Gedung Telkomsel, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (5/5/2021).

Usai syuting karakter itu dirasa Kyla sampai terbawa ke dunia nyata.

"Justru uniknya selesai aku syuting. malah karakter adinda yang kebawa sama Hasyakyla, malah jadi Adinda yang harusnya jadi musisi malah jadi Kyla yang mau jadi musisi. berhasil sih berarti," bebernya.

Di sisi lain Kyla sempat menolak tawaran series tersebut. Pasalnya dia sempat tak percaya diri karena harus bernyanyi sambil bermain gitar.

"Sebenarnya aku udah pernah nolak karena berat harus main gitar, aku juga nyanyi tiga lagu, alasannya karena nggak pede mau nyanyi. Nggak tau kenapa tim Maxstream bisa ngebangun rasa percaya diri aku, 'bisa kok nggak berat, dengerin dulu lagunya, nggak berat kok'," bebernya.

"Setelah denger lagunya banyak pertimbangan liat pemainnya oke aku ambil karena jalan ceritanya keren banget," lanjutnya.


(fbr/doc)