Sinopsis Three Days to Kill, Aksi Kevin Costner di Bioskop Sahur

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 27 Apr 2021 23:00 WIB
Jakarta -

Penampilan Kevin Costner hadir di Sahur in the Movies Trans TV. Sang aktor hadir dalam thriller action Three Days to Kill.

Three Days to Kill dirilis di layar lebar tahun 2014. Film ini disutradarai McG dan naskahnya ditulis oleh Luc Besson dan Adi Hasak.

Three Days to Kill mengikuti sepak terjang agen Ethan Renner dalam misi menangkap seorang kriminal yang punya sebutan Albino. Kevin Costner memerankan sosok sang agen kriminal tersebut.

Seorang pria bernama Ethan Runner (Kevin Costner) yang merupakan CIA senior yang gagal dalam menyelesaikan tugas terakhirnya. Ethan saat ini masih harus bekerja untuk mendapatkan obat agar dapat memperpanjang hidupnya, Ethan pun menjadi mata-mata internasional berbahaya.

Ethan pun divonis mengidap penyakit kanker dan hanya memiliki sisa waktu hidup yang sedikit. Sejak kejadian tersebut Ethan memiliki tekad untuk menyerahkan seluruh hidupnya untuk istri dan putrinya dan di samping itu dia tetap merahasiakan siapa dia sebenarnya kepada keluarganya agar terhindar dari bahaya.

Namun, suatu saat Ethan memiliki satu misi terakhir yang harus diselesaikannya dimana merupakan menjadi dua tugas terberat dalam perjalanan karirnya yaitu memburu teroris paling kejam di dunia dan merawat putrinya untuk pertama kalinya dalam sepuluh tahun ketika istrinya berada di luar kota.

Dibuat dengan budget produksi 28 juta dolar, Three Days to Kill meraup pendapatan 52,6 juta dari penayangannya di bioskop.

[Gambas:Youtube]




Film ini dapat disaksikan mulai pukul 02.30 WIB. Berhasilkah Ethan Runner menyelesaikan misinya di tengah sakit yang ia dera?

Selain Kevin Costner, Hailee Steinfeld didapuk sebagai pemeran perempuan utama dalam cerita.

Film ini turut dibintangi Amber Heard, Hailee Steinfeld, Connie Nielsen, Richard Sammel, dan Eriq Ebouaney. Film ini melakukan pengambilan gambar di Prancis juga Beograd serta Belgrade. Jangan lewatkan keseruannya!

Sesuai kebijakan stasiun tv, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "Masak Masak: Resep Kreasi Tahu Sutera untuk Buka Puasa "
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)