Ustad Milenial Tampilkan Banyak Artis Top, Jadi Serial Termahal?

Mauludi Rismoyo - detikHot
Minggu, 18 Apr 2021 10:45 WIB
Ustad Milenial
Foto: (dok. ist)
Jakarta -

Ustad Milenial sedang jadi perbincangan hangat. Serial yang bisa disaksikan di platform streaming WeTV itu disebut menjadi tayangan termahal yang pernah ada.

WeTV kembali menghadirkan tayangan berjudul WeTV Original Ustad Milenial. Serial itu merupakan hasil kerja sama WeTV Indonesia dengan Imagine Pictures.

Ustad Milenial dibintangi oleh enam aktor milenial bertalenta seperti Arbani Yasiz, Prilly Latuconsina, Yoriko Angeline, Umay Shahab, Hanggini, dan Endy Arfian. Selain itu, ada dua aktor senior yakni Cut Mini dan Donny Alamsyah.

Bukan cuma jajaran pemainnya, Ustad Milenial juga memakai peralatan syuting yang berkelas, contohnya kamera yang digunakan. Mereka membuat serial rasa film dan digarap secara serius.

"Saya ingin bikin platform OTT itu bisa seperti film. Industri harus bagus, harus naik, mau itu platform series, web series itu syutingnya sama, pondasi bikin sesuatu yang serius. Semoga yang lain berlomba-lomba untuk mengalahkan ini," ujar Eko Kristianto, Produser WeTV Original Ustad Milenial.

Soal biaya syuting yang dihabiskan, pihak Ustad Milenial enggan menyebut harga. Yang pasti mereka memang ingin menghadirkan kualitas terbaik dan gambar yang ciamik untuk tayangannya.

"Kalau mahal atau murah itu relatif ya. Di sini semua nggak nanggung-nanggung. Religi dengan kualitas top. Semoga bisa bawa dampak yang luar biasa untuk Indonesia," kata Lesley Simpson, Country Manager WeTV dan iflix Indonesia.

Ustad Milenial kini sedang tayang di WeTV. Ada 20 episode di serial tersebut.

Prilly Latuconsina sendiri punya harapan besar untuk masyrakat Indonesia terkait Ustad Milenial. Lewat serial itu, wanita 24 tahun tersebut mengharapkan bisa memberikan inspirasi.

"Saya berterima kasih bisa bergabung dalam Ustad Milenial. Memerankan karakter perempuan yang masih muda, tapi smart dan sudah menjalankan perusahaan sendiri. Semoga masyarakat tidak hanya terhibur, tapi juga mendapatkan inspirasi dari series WeTV Original Ustad Milenial ini," ujar Prilly.



Simak Video "Prilly Latuconsina Tak Terbebani Perankan Tokoh Berhijab"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/dal)