Trans TV Siapkan Program Berbagi Sesama, Dipandu Uya Kuya

Mauludi Rismoyo - detikHot
Kamis, 18 Mar 2021 14:53 WIB
trans tv
Trans TV Siapkan Program Berbagi Sesama, Dipandu Uya Kuya. (Foto: ist)
Jakarta -

Kurang lebih sebulan lagi bulan suci Ramadhan akan menyambut umat Islam di seluruh dunia. Trans TV pun sudah menyiapkan sajian spesial.

Mereka siap memberikan program berbagi sesama. Acaranya bernama Air Mata Doa.

Jika tak ada aral melintang, program tersebut akan tayang mulai Sabtu, 13 Maret 2021. Air Mata Doa akan dipandu Uya Kuya.

Program reality show itu juga menampilkan anak Uya Kuya yakni Cinta Kuya. Mereka akan berbagi hadiah maupun uang tunai kepada yang sangat membutuhkan.

Uya Kuya dan Cinta Kuya pun akan dibantu oleh masyarakat sekitar untuk memberikan bantuan tersebut. Lokasi yang akan dituju di antaranya adalah pasar, warung kaki lima, hingga pinggir jalan.

"Kami berharap tayangan ini dapat memberikan edukasi kepada masyarakat untuk selalu memberikan sebagian dari rezeki yang kita miliki untuk menolong mereka yang membutuhkan, sehingga menyiapkan hati dan pikiran kita masing-masing untuk menyambut bulan Ramadan," ujar A Hadiansyah selaku Kepala Divisi Public Relations TRANS TV.

Nantinya Air Mata Doa akan menemani penonton di rumah setiap Sabtu dan Minggu pukul 19.00 WIB. Selain itu, tentunya Trans TV bakal menyajikan program spesial lain di bulan suci Ramadhan.

Simak juga 'Cerita Keluarga Uya Kuya Berjuang Keras Sembuh dari Corona':

[Gambas:Video 20detik]



(mau/nu2)