Serial Ginny & Georgia Disemprot Taylor Swift, Ini Asal Mulanya

Devy Octafiani - detikHot
Rabu, 03 Mar 2021 12:39 WIB
Ginny and Georgia
Serial Ginny & Georgia yang diprotes Taylor Swift / Foto: (dok.Netflix)
Jakarta -

Taylor Swift mengecam serial Ginny & Georgia yang akhirnya menjadi sorotan baru-baru ini. Serial keluaran Netflix itu dianggap bintang Pop tersebut menyindir dan melecehkan.

Taylor Swift geram pada salah satu bagian yang menyebut-nyebut dirinya dapat dengan mudah pindah dari satu pria ke pria lain.


Usai protes dari Taylor Swift, berbagai kecaman muncul dan disampaikan pada Netflix.

Ginny & Georgia berpusat pada tokohnya, Ginny Miller remaja 15 tahun yang pemarah dan canggung sekaligus merasa lebih dewasa dari sang ibu yang berusia 30 tahunan bernama Georgia. Drama ini mengingatkan pada kisah Gilmore Girls menceritakan tentang hubungan anak perempuan dan sang ibu.

Selebihnya, serial ini menggambarkan sosok Ginny yang diperankan oleh Antonia Gentry sebagai remaja yang mencari jati diri. Lahir dari ras campuran dan tinggal di kota yang sebagian besar penduduknya adalah orang kulit putih, Ginny & Georgia menampilkan ketidakmampuan Ginny untuk berusaha menyesuaikan diri.

Ginny memiliki sahabat yang seorang lesbian yang memiliki masalah dan kesulitan menemukan pacar. Meski sekilas tampak menampilkan keberagaman, serial ini tak menjadikan ras, identitas, seksualitas sebagai plot yang serius.

"Karakter di serial ini tidaklah sempurna. Tak banyak saya menyaksikan pemeran utama yang identitasnya birasial (multiras). Masing-masing karakter memiliki ketidaksempurnaan dan tak jarang mereka mengekspresikan banyak hal termasuk seksualitas. Tapi di sisi lain, kisah serial ini juga menyenangkan dan menghibur," ungkap pemeran Ginny, Antonia Gentry dilansir W Magazine.

Ginny & Georgia sudah tayang di Netflix. Musim pertama serial ini sudah hadir sejak 24 Februari 2021.

Bagi pemeran Ginny di usia 15 tahun, Antonia Gentry, serial ini menjadi pengalaman perdananya yang menempatkannya sebagai pemeran utama memerankan serial.



Simak Video "Langkah Baru Taylor Swift Lewat Album 'Evermore'"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/nu2)