Sinopsis Mission Impossible: Fallout, Aksi Tom Cruise Cegah Bencana Nuklir

Tim detikcom - detikHot
Senin, 22 Feb 2021 18:22 WIB
Mission Impossible Fallout
Mission Impossible Fallout tayang di Bioskop Trans TV / (imdb.)
Jakarta -

Mission Impossible: Fallout meramaikan layar kaca malam ini. Film ini dijadwalkan tayang di Bioskop Trans TV.

Mission Impossible: Fallout merupakan seri film Mission Impossible keenam yang dibintangi Tom Cruise. Ia bekerja sama dengan sutradara Christopher McQuarrie yang kini bekerja sama lagi di film Mission Impossible terbaru yang sedang dalam tahap produksi.

Mission Impossible: Fallout membawa aksi Ethan Hunt selanjutnya setelah Rogue Nation. Mission Impossible: Fallout memiliki benang merah dengan Rogue Nation yang dalam filmnya saat itu, Ethan Hunt berurusan dengan kelompok penjahat, Syndicate.

Dalam Mission Impossible: Fallout, mereka meresmikan diri sebagai kelompok teroris. Mereka mengejar tiga inti plutonium yang berusaha direbut Ethan Hunt dalam misi kali ini.

Ethan Hunt mengejar mereka hingga ke Berlin untuk mencegah plutonium-plutonium jatuh ke tangan kelompok Syndicate yang bekerja sama dengan seorang ekstremis bernama John Lark yang menginginkan kehancuran dunia.

Misi yang dilakukan Ethan tak berjalan mulus. Rekannya ditangkap dan tersandera.

[Gambas:Youtube]




Seorang penjual senjata yang dikenal sebagai White Widow mengambil celah untuk juga mendapatkan plutonium tersebut. Tim IMF kemudian menangkap ahli senjata nuklir Nils Delbruuk, yang izin keamanannya dicabut karena kefanatikan anti-agama.

Kecewa atas kegagalan IMF untuk mengamankan plutonium, CIA memerintahkan operasi Divisi Aktivitas Khusus August Walker untuk membayangi aksi Ethan Hunt dan rekannya, Wlaker dalam memperoleh plutonium.

Sementara itu, Hunt dan Walker menyusup ke pesta klub malam di Paris tempat Lark diyakini membeli plutonium dari Mitsopolis atau White Widow, yang bertindak sebagai perantara dalam penjualan plutonium. Mereka melacak seorang pria yang mereka curigai sebagai Lark. Berhasilkah mereka?

Mission Impossible: Fallout dapat disaksikan malam ini mulai pukul 21.30 WIB. Film ini turut dibintangi Simon Pegg, Rebecca Ferguson, Sean Harris, Michelle Monaghan, dan Alec Baldwin.

Sesuai kebijakan stasiun TV, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "'The Meg' dan 'Mission Impossible' Bertarung di Box Office"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)