Nonton Streaming Drama Korea The Penthouse Episode 12 di Sini

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 09 Feb 2021 17:53 WIB
Jakarta -

Ada pesan misterius dari sosok yang diketahui sudah meninggal. Anak-anak di Hera Club pun panik!

The Penthouse episode 12 berlanjut dengan cerita yang semakin seru dan juga bikin emosi. Fokus cerita kali ini adalah audisi Duta Besar Cheong A.

Begini sinopsis The Penthouse episode 12:

Audisi Duta Besar Cheong A sudah dekat dan semua murid berlatih keras agar bisa tampil dengan baik. Eun Byeol di sisi lain tidak bisa berkonsentrasi dan semakin gelisah. Lebih-lebih karena dia akan berkompetisi dengan Ro Na dan Eok Kyung.

Seo Jin tidak ingin melihat putrinya panik berlebihan. Dia pun melakukan segala cara buat menyukseskan Eun Byeol dalam audisi nanti. Akhirnya Seo Jin membeli skrip audisi dan memberikannya pada Eun Byeol untuk latihan.

Di sisi lain kehebohan terjadi di Hera Club. Anak-anak Hera Club tiba-tiba menerima pesan misterius dari seseorang yang sudah meninggal: Min Seol A.

Min Seol A mengirim sebuah pesan dan menyebut bahwa dirinya sudah kembali hidup. Anak-anak Hera Club panik dan gelisah saat seseorang yang mengaku menjadi Seol A itu terus mengirimkan pesan kepada mereka. Akankah itu pesan dari arwah? Mungkinkah Seol A kembali hidup?

Saksikan The Penthouse di Trans TV mulai pukul 18:00 WIB hari ini. Atau kamu juga bisa menyaksikan drama Korea ini secara streaming di detikhot.

Drama Korea The Penthouse tayang setiap Senin sampai Jumat di Trans TV. Season 2 The Penthouse kini sedang dipersiapkan untuk tayang 19 Februari 2021 di SBS. Sederet cameo sudah dipastikan bakal tampil dalam episode baru musim kedua nanti.

Di antaranya adalah Bada, member S.E.S, rekan satu grup Eugene. Lalu ada Lee Si Eon, Jun Jin SHINHWA dan Ryu Yi Seo, Lee Sang Woo, hingga Ahn Yun Hong juga dikonfirmasi buat tampil.

Sebelum nonton season 2, kamu wajib menyaksikan semua episode season 1 The Penthouse di Trans TV atau bisa juga nonton streaming The Penthouse di detikhot.

Dapatkan hadiah uang tunai jutaan Rupiah!

(aay/pus)