Sinopsis El Gringo, Berjuang Melawan Para Gembong Narkoba

Rifdah Jihan - detikHot
Minggu, 10 Jan 2021 19:20 WIB
Film El Gringo
El Gringo tayang di Bioskop Trans TV. (Foto: Dok. After Dark Films via IMDb)
Jakarta -

Film bergenre aksi El Gringo akan tayang malam ini di layar kaca. El Gringo dijadwalkan juga meramaikan Bioskop Trans TV.

Film El Gringo (juga dikenal dengan film Bad Yankee) disutradarai oleh Eduardo Rodriguez dan diproduksi oleh After Dark Films dengan Joel Silver sebagai eksekutif produsernya.

Film yang rilis pada tahun 2011 ini dibintangi Scott Adkins, Christian Slater, dan Yvette Yates.

Berkisah tentang seorang petugas DEA (Drugs Enforcement Administration) yang sedang memerangi penyelundupan dan penggunaan narkoba.

Misi ini dilakukan oleh beberapa petugas, salah satunya adalah seorang pria yang dijuluki The Man. Ia akan melakukan penyergapan ke sebuah markas para gembong narkoba yang selama ini dicurigai pemerintah.

Namun sayang, misi itu berjalan tidak sesuai rencana. The Man bersama rekan-rekannya malah berbalik diincar oleh para gembong narkoba tersebut. Salah satu rekannya ada yang meninnggal. The Man tidak memiliki banyak harapan, ditambah kondisinya yang terluka. The Man berusaha kabur sekuat tenaga dari para pengincar.

The Man membawa uang senilai 2 juta dolar yang tersimpan di dalam kotak dan nekat pergi menyebrang ke Meksiko.

Namun ternyata Meksiko bukanlah tempat kabur yang aman. Di sana ia menghadapi bahaya lainnya. Kepolisian El Fronteras mencurigai kehadirannya.

Selain polisi, ada seorang kartel berbahaya yang juga mengendus jejaknya dan menganggap The Man adalah sosok yang tak bisa disepelekan.

Bagaimana kelanjutan aksi The Man? Berhasilkah ia selamat dari segala hal yang mengancamnya?

Melalui situs IMDb, film ini mendapat rating 5,4/10. Sedangkan di situs Rotten Tomatoes memperoleh skor 31 persen dari penonton.

Saksikan film El Gringo yang dijadwalkan tayang malam ini pukul 23.30 WIB usai tayangan film Get The Gringo.

Sesuai kebijakan stasiun TV, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.

(doc/mau)