Sinopsis Get The Gringo, Aksi Mel Gibson di Penjara Meksiko

Rifdah Jihan - detikHot
Minggu, 10 Jan 2021 18:22 WIB
Get the Gringo
Get The Gringo tayang di Bioskop Trans TV. (Foto: Dok. Icon Production via IMDb)
Jakarta -

Malam ini Bioskop Trans TV akan menayangkan film Get The Gringo. Film Get The Gringo dikenal juga sebagai How I Spent My Summer Vacation yang bergenre thriller.

Disutradarai oleh Adrian Grunberg, film ini diproduksi dan dibintangi oleh Mel Gibson. Gibson juga merupakan salah satu penulis skenario bersama dengan Stacy Perskie.

Film ini mengisahkan seorang Driver (Mel Gibson) yang melarikan diri bersama rekannya dari kejaran polisi dengan kondisi terluka parah dan masih menggunakan pakaian badut setelah mendapatkan banyak uang.

Hingga akhirnya ia menabrak pagar perbatasan Meksiko. Ia kemudian ditangkap oleh seorang polisi Meksiko yang korup, Vasquez (Mario Zaragova) dan Romero (Gerardo Taracena).

Driver pun harus dimasukkan ke penjara El Pueblito atas tuduhan palsu. Kedua polisi yang menemukan uang lebih dari 2 juta dollar AS di dalam mobil Driver, menyimpan uang itu secara pribadi.

Sebagai satu-satunya orang Amerika yang di penjara dalam sel El Pueblito, Driver dikenal sebagai Gringo.

Penjara itu terkenal kejam. Di dalam penjara, Gringo berhasil menyelesaikan hirarki kriminal penjara dan terlibat pencurian dan perampokan dari beberapa bisnis penjara yang kurang terkenal.

Aksi pencurian itu sempat disaksikan oleh seorang anak berusia 10 tahun yang tinggal di dalam penjara dan dilindungi oleh penjahat di sana.

Gringo melindungi anak itu dari seseorang bernama Javi (Daniel Gimenez Cacho), pemimpin keluarga kriminal yang menjalankan penjara El Pueblito.

Ternyata Javi ingin melakukan sesuatu kepada anak itu setelah sebelumnya ia membunuh ayah dari anak itu.

Gringo berusaha membasmi semua kejahatan dan perbuatan kriminal yang ada di dalam penjara El Pueblito.

Berhasilkah usaha-usaha yang dilakukan Gringo?

Film Get The Gringo dijadwalkan tayang malam ini pukul 21.30 WIB. Jangan lewatkan aksinya, ya!

Sesuai kebijakan stasiun TV, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.

(doc/mau)