Sinopsis Beyond The Reach, Aksi Antagonis Michael Douglas

Rifdah Jihan - detikHot
Sabtu, 09 Jan 2021 18:31 WIB
Beyond The Reach
Beyond The Reach tayang di Bioskop Trans TV. (Foto: (dok. imdb.)
Jakarta -

Film Beyond The Reach akan tayang di layar kaca malam ini. Film ini dijadwalkan hadir di Bioskop Trans TV.

Film Beyond The Reach merupakan film berdasarkan novel tahun 1972 berjudul Deathwatch oleh Robb White. Film yang rilis pada 17 April 2015 ini disutradarai oleh Jean-Baptiste Leonetti dan ditulis oleh Stephen Susco.

Film bergenre thriller petualangan ini dibintangi oleh Michael Douglas, Jeremy Irvine, hingga Martin Palmer. Berikut sinopsis film Beyond The Reach.

Berkisah tentang Madec (Michael Douglas), seorang pengusaha besar yang memiliki harta melimpah. Ia mempunyai hobi berburu dan berkunjung ke alam terbuka.

Suatu hari Madec ingin mengelilingi gurun Mojave bersama mobil mahal barunya seharga 500 ribu dollar. Namun, karena keterbatasan informasi tentang daerah itu, ia menyewa seseorang untuk memandunya.

Sheriff J Robb (Ronny Cox) meminta Ben (Jeremy Irvine) untuk memandu tamunya selama berada di gurun Mojave. Namun, Ben sempat menolak saat tahu tujuan Madec.

Madec yang mengetahui masalah finansial yang dialami Ben, menawarkan bayaran yang cukup tinggi. Akhirnya Ben pun menerima tawaran untuk memandu Madec selama berada di gurun Mojave.

Saat dalam perjalanan, ia menembak sasarannya dan betapa mengejutkannya bahwa itu bukanlah hewan melainkan seorang manusia.

Tidak ingin reputasinya hancur, Madec pun menjebak Ben. Ia tidak ingin cuci tangan dengan melimpahkan kesalahannya pada Ben.

Merasa ada di dalam ancaman, Ben berusaha melarikan diri. Namun, itu semua tidak mudah karena hal-hal licik lain yang dilakukan Madec kepadanya.

Berhasilkah Ben selamat dari kesalahan yang padahal bukan perbuatannnya?

Saksikan film Beyond The Reach yang dijadwalkan tayang malam ini di Bioskop Trans TV pukul 23.30-01.30 WIB. Jangan lewatkan!

Sesuai kebijakan stasiun TV, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.

(doc/mau)