Perdana! Perempuan Tanah Jahanam Tayang di Trans7 Spesial Tahun Baru

Tim detikcom - detikHot
Senin, 28 Des 2020 19:04 WIB
Perempuan Tanah Jahanam
Foto: (dok.Perempuan Tanah Jahanam)
Jakarta -

Sederet film horor Indonesia tayang di Trans7 dalam Movievaganza spesial tahun baru. Mulai dari Danur Universe hingga Film Terbaik Festival Film Indonesia, Perempuan Tanah Jahanam, akan tayang istimewa menemani libur akhir tahun Anda.

Film-film horor di Movievaganza Trans7 spesial tahun baru juga tayang perdana di layar kaca. Ada juga sajian komedi yang hadir menghibur awal tahun 2021. Berikut daftar dan jadwal tayangnya:

1. Asih

Dimulai dengan Asih akan tayang malam ini, Senin (28/12/2020) pukul 22.00 WIB. Sinopsis Asih berkisah tentang sosok hantu perempuan bernama Asih yang muncul di film Danur: I Can See Ghost.

Ini merupakan film pertama Asih yang diperankan Shareefa Daanish, bercerita tentang perempuan yang memilih mengakhiri hidup karena kejadian naas yang menimpanya. Asih pun jadi sosok hantu menyeramkan yang menghantui keluarga baru Puspitra (Citra Kirana) dan Andi (Darius Sinathrya).

Asih tayang Senin (28/12/2020) pukul 22.00 WIB di Trans7.

2. Si Manis Jembatan Ancol

SI Manis Jembatan AncolSI Manis Jembatan Ancol Foto: SI Manis Jembatan Ancol (dok. MVP)

Film horor berikutnya yang menghantui layar kaca Trans7 adalah film legenda Si Manis Jembatan Ancol. Tayang pertama kali di layar kaca, begini sinopsis Si Manis Jembatan Ancol.

Film ini berkisah tentang H. Acim (Mansjur Sjah) yang sakit keras ingin melihat anaknya, Mariah (Lenny Marlina) menikah dengan Husin (Kris Biantoro). Padahal Mariah sudah punya pacar bernama John (Farouk Afero).

Pernikahan antara Mariah dan Kris pun akhirnya terjadi. Awalnya berpura-pura, akhirnya Kris jatuh cinta betulan pada Mariah. John marah pada kenyataan, Mariah kemudian diculik dan dikabarkan meninggal di Kali Ancol.

Si Manis Jembatan Ancol tayang Selasa (29/12/2020) pukul 22.00 WIB di Trans7.

3. Danur 3: Sunyaruri

Danur 3Danur 3 Foto: (dok.MD Pictures)

Kisah Risa Saraswati berlanjut. Pertama kali di layar kaca Indonesia, begini sinopsis Danur 3: Sunyaruri. Melanjutkan cerita Risa (Prilly Latuconsina) yang mulai dewasa dan ingin punya hidup normal seperti halnya perempuan seusianya. Apalagi kini Risa sudah punya pacar bernama Dimas (Rizky Nazar), seorang penyiar radio.

Risa merahasiakan kemampuannya bisa melihat hantu pada Dimas. Di saat yang sama persahabatan Risa dengan Peter Cs, teman-teman hantu ciliknya, mulai goyah. Kejadian-kejadian aneh muncul dan Risa kembali mencium bau danur. Ada hantu jahat yang masuk ke rumah lewat hujan deras. Hantu jahat ini mengancam kehidupan Risa dan Peter Cs.

Danur 3: Sunyaruri tayang Rabu (30/12/2020) pukul 22.00 WIB di Trans7.

--

Sesuai kebijakan stasiun televisi, jadwal bisa berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Jadwal selanjutnya: Perempuan Tanah Jahanam (di halaman 2)

Selanjutnya
Halaman
1 2 3