Sinopsis Transformers: Age of Extinction, Perburuan Menangkap Optimus Prime

Rifdah Jihan - detikHot
Rabu, 16 Des 2020 17:38 WIB
Transformers: Age of Extinction
Transformers Age of Extinction di Bioskop Trans TV / Foto: Dok. Paramount Pictures via IMDb
Jakarta -

Malam ini aksi seru Transformers: Age of Extinction akan hadir di layar kaca. Film ini dijadwalkan tayang di Bioskop Trans TV.

Transformers: Age of Extinction merupakan series ke empat dari film transformer Dark of the moon (2011) yang memiliki latar lima tahun setelahnya.

Film ini masih disutradarai Michael Bay dan diperankan oleh Mark Wahlberg, Nicola Peltz, Jack Reynorm Bingbing Li, Sophia Myles dan T.J. Miller.

Bermula dari Cade Yeager (Mark Wahlberg) yang biasa mencari benda-benda kuno, menemukan sebuah truk tua. Ia membawanya pulang untuk dibongkar dan dijual beberapa suku cadangnya karena sedang mengalami krisis keuangan dan butuh biaya untuk menyekolahkan anaknya, Tessa (Nicola Peltz). Cade ditemani seorang temannya Lucas (T.J Miller).

Saat setelah dibongkar dan akan dijual oleh sang ayah, Tessa menyadari ternyata benda itu adalah robot Optimus Prime (Petter Cullen), salah satu transformer yang sedang bersembunyi karena menjadi buronan oleh salah satu satuan elit CIA.

[Gambas:Youtube]

Cemetery Wind, salah satu unit elit CIA menganggap robot itu berbahaya karena menjadi pusat kekacauan dan akan menghancurkan bumi. Mereka pun mengerahkan robot bayaran bernama Lockdown (Mark Ryan) untuk memburu Optimus Prime.

Optimus Prime tidak tinggal diam. Ia bersama autobot yang tersisa balik melawan musuhnya itu.

Namun, keadaan semakin rumit saat transformer Galvatron (Frank Welker) yang merupakan reinkarnasi Megatron kembali. Galvatron memulai peperangan. Bagaimanakah kelanjutan perang antar transformers?

Film Transformers: Age of Extinction mendapat rating sebesar 5,6/10 melalui situ IMDb. Sedangkan di Rotten Tomatoes menuai rating 3.22.

Jangan lupa saksikan Transformers: Age of Extinction di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.30 WIB.

Sesuai kebijakan stasiun TV, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "Jokowi Tiba-tiba Dicolek Coldplay di Twitter"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)