Sinopsis Insidious, Bawa Teror di Bioskop Trans TV

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 03 Des 2020 18:22 WIB
Insidious
Insidious tayang di Bioskop Trans TV / Foto: imdb
Jakarta -

Bioskop Trans TV menyiapkan film horor yang memancing ketegangan. Ada Insidious hadir malam ini.

Insidious merupakan film horor besutan James Wan yang menjadi awal kesuksesan munculnya film-film horor James Wan lain. Di antaranya, The Conjuring hingga Annabelle.

Insidious sendiri bercerita tentang teror supranatural yang dialami oleh sebuah keluarga. Teror tersebut diawali oleh mimpi buruk yang dialami sang putra.

Berkisah tentang keluarga Lambert yang mengalami sejumlah peristiwa tak wajar sejak pindah ke rumah baru. Anak pertama mereka, Dalton Lambert (Ty Simpkins) tiba - tiba tidak bisa dibangunkan dari tidurnya.

Mereka pun membawa Dalton ke rumah sakit, dan setelah di cek Dalton dinyatakan dalam keadaan koma walaupun secara fisik dia baik - baik saja. Ini yang membuat mereka bingung.

Setelah 3 bulan Dalton tidak terbangun dari komanya. Akhirnya ibu Josh, Lorraine Lambert (Barbara Hershey) menyarankan Josh dan Renai untuk mengundang Elise Rainer (Lin Shaye), seorang paranormal yang pernah menolong Josh sewaktu kecil.

Elise yang pun mulai bertindak, Elise mencoba mencari Dalton yang tersesat di dunia lain yang disbut " Further" yaitu dunia tempat arwah-arwah penasaran, namun nyatanya Elise gagal karena ada iblis jahat yang mengganggunya.

[Gambas:Youtube]

Komanya Dalton adalah hal yang misterius. Namun ada sebab supranatural yang dimiliki Dalton dan membuatnya terjebak di dunia lain.

Insidious dapat disaksikan di Bioskop Trans TV jam kedua nanti malam. Film ini tayang mulai pukul 23.30 WIB usai action-komedi Jumanji: Welcome to the Jungle.

Film Insidious menjadi film horor yang sukses meraup banyak keuntungan saat pertama kali dirilis. Film itu pun digarap dalam beberapa seri melanjutkan kesuksesannya yang pertama. Jangan lewatkan ketegangannya!

Sesuai kebijakan stasiun tv, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "Ini Film Horor Terseram Sepanjang Masa Berdasarkan Riset Ilmiah"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)