Sinopsis Jumanji: Welcome to the Jungle, Tayang di Bioskop Trans TV

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 03 Des 2020 17:23 WIB
Jumanji: Welcome to the Jungle
Jumanji: Welcome to the Jungle tayang di Bioskop Trans TV / Foto: (IMDB)
Jakarta -

Dari versi tahun 1990-an, Jumanji sukses dibuat ulang berjudul Jumanji: Welcome to the Jungle. Film tersebut dijadwalkan meramaikan Bioskop Trans TV malam ini.

Jumanji: Welcome to the Jungle dibintangi Dwayne 'The Rock' Johnson, Kevin Hart, Karen Gillan dan Jack Black. Film ini disutradarai Jake Kasdan dengan porsi humor yang dominan.

Sinopsis Jumanji: Welcome to the Jungle dibuka menampilkan empat sahabat, Bethany penggila sosial media, Spencer Si Kutu Buku, Martha yang cupu tapi jutek dan bintang sepak bola, Fridge.

Keempatnya secara tidak sengaja terlibat masalah di hari yang sama dan membuat keempatnya dihukum untuk membersihkan sebuah ruang yang akan dijadikan lab komputer.

Disana, Fridge menemukan permainan aneh; Jumanji. Merasa kesal dan bosan karena dihukum, keempatnya pun memutuskan untuk memainkan permainan tersebut.

Ketika keempatnya memilih karakter yang terdapat dalam game tersebut dan permainan dimulai, keanehan pun terjadi. Diawali dengan Spencer, tubuhnya perlahan-lahan berubah menjadi hologram dan terhisap masuk kedalam permainan tersebut.

[Gambas:Youtube]


Spencer pun terhempas ke dalam permainan Jumanji dengan tubuh dan kekuatan yang dimiliki Dr Smolder Bravestone, karakter yang telah ia pilih.

Film ini menampilkan upaya keempat sahabat tersebut untuk keluar dari permainan ini yang membuat mereka terjebak dalam sebuah permainan berbahaya di dalam hutan.

Setelah Jumanji: Welcome to The Jungle di 2017, Sony Pictures rilis sekuel selanjutnya di Jumanji: The Next Level. Kisah komedi petualangan fantasi ini masih di bawah besutan Jake Kasdan yang juga menggarap film pertamanya.

Malam ini Jumanji: Welcome to the Jungle dapat disaksikan mulai pukul 21.30 WIB. Jangan lewatkan keseruannya!

Sesuai kebijakan stasiun tv, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "Kompaknya Gisella Anastasia dan Gading Marten Rayakan Ultah Gempi"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)